Akhirnya Joan Mir Menjawab ! Pindah Tim Gresini Racing Atau Tetap di Repsol Honda ?

BeritaBalap.com-Finally, Joan Mir menjawab sehubungan nasibnya musim depan (2024). Demikian karena memang kondisinya yang belum juga oke di tim Repsol Honda. Klasemennya jauh di bawah (ke-26). Sudah 8 seri tidak beroleh poin.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tiba-Tiba Berikan Pengumuman Penting Soal Bastianini, Apa Itu ?

Pada awalnya, memang Joen Mir sempat diisukan menjadi daya tarik tim Gresini Racing. Secara logika memang sebagai pengobat prestasinya yang ‘jauh panggang dari api’. Maksudnya, prestasi tahun ini sangat loyo.

koizumi

Konteks rumor ini yang direspon tegas Joan Mir. Bahwa pembalap asal Spanyol usia 26 tahun ini mengaku akan tetap bertahan di tim Repsol Honda. Dia tidak ingin pergi dalam kondisi sulit seperti sekarang ini. Dia ingin terus berjuang bersama Honda untuk tahun depan (2024).

BACA (JUGA) : Tidak Akan Ada Di Tim Lain ! Bezzecchi Ungkap 1 Hal Penting Hingga Setia Di Tim VR46

“Ketika kamu berada dalam situasi seperti yang kami alami saat ini, maka beberapa tim menunjukkan ketertarikan pada kamu. Ini adalah sesuatu yang hebat, “tutur Joan Mir yang juga juara dunia MotoGP 2020.

“Tapi yang saya inginkan adalah melanjutkan proyek ini dengan Honda. Saya merasa jika saya pergi sekarang, saya akan merasa gagal. Saya tidak menginginkan itu. Saya ingin memberikan lebih banyak peluang, namun memang benar bahwa kami tidak boleh membuang-buang waktu lagi.”

BACA (JUGA) : Tegas Banget Jawabannya ! Ini Respon Pecco Jika Marquez Pindah Tim Pramac

“Ya. Keputusan saya adalah bertahan. Namun kami juga ingin beberapa perubahan menjadi lebih dekat, ”tambah Joan Mir yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like