Waduh ! Marquez Sebut Bukan 2 Tapi Ada 3 Rencananya Buat Tim 2024, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sepertinya sedang bingung dalam menentukan masa depannya (2024). Terlebih pasca pengujian motor terbaru Honda RC213V versi 2024 yang tidak memuaskannya. Disebut hampir sama dengan versi saat ini. Tidak ada perubahan signifikan.

BACA (JUGA) : Pedrosa Akui Kehebatan Rossi Yang Bisa Podium Juara Di Usia 38 Tahun

Bahkan yang terbaru disebut dengan adanya 3 planning atau rencana yang ada dalam dirinya. Itu semua oke menurut juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Tinggal menentukan mana yang terbaik sehubungan potensi motor dan peluang kembali meraih podium ataupun juara dunia MotoGP. Maklum saja, MM93 saat ini sudah berumur 30 tahun.

koizumi

“Ada rencana A, rencana B, dan rencana C, yang sebelumnya saya sebutkan dua, tapi ada tiga. Saya punya tiga rencana, tiga ide yang sangat jelas tentang apa yang perlu dilakukan untuk masing-masing rencana tersebut, “tegas Marc Marquez yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ungkap Kekecewaannya Pasca Tes Misano Senin, Siap Pindah Tim ?

Apa saja 3 planning tersebut ? Diprediksi sehubungan 3 rencana tersebuat adalah tetap bertahan di Honda sebagai rencana A, kemudian rencana B nya adalah pindah tim Gresini Racing bersama adiknya Alex Marquez dan rencana C adalah menuju KTM.  Dalam konteks ini, mungkin bisa langsung dengan pembayaran uang kompensasi atau ada persyaratan lain. Ada juga spekulasi berita dengan cara cuti balapan selama 1 tahun untuk kemudian 2025 menuju KTM.

“Tetapi waktunya tidak banyak. Ada tenggat waktu. Itu di sekitar seri India, Jepang saya akan memutuskan, “tambah Marc Marquez. Jadi sekitar 22 September hingga 1 Oktober dimana 2 putaran tersebut berjalan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like