Fix ! Rafid Topan Dikontrak 3 Tahun Tim H Putra 969, Ini Rekor Baru Nilai Kontrak

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima langsung penulis pada Selasa Sore ini (12 Januari) dari Haji Putra Rizky bahwa timnya, ialah H Putra 969 Racing Team sudah fix atau resmi mengontrak pembalap Rafid Topan untuk jangka waktu 3 tahun. Jadi mulai 2021 hingga akhir 2023.

“Iya, sudah deal, Mas dengan Rafid Topan. Kita kontrak selama 3 tahun, “tukas Haji Putra Rizky selaku pemilik tim yang terus menunjukkan pesonanya dalam menggairahkan balap nasional.

BACA (JUGA) : Fitriansyah Kete Juga Pindah Tim H Putra 969 ? Kontrak 500 Juta ?


Ketika konteks ini dikonfrontasikan kepada Rafid Topan terbukti valid. Betul adanya ! “Ya, Mas sudah oke. Saya dikontrak 3 tahun, “tukas Rafid Topan saat telepon-teleponan dengan penulis. Sebelumnya Rafid Topan bergabung di tim PARD asal Wonogiri, Jateng yang dikomandoi Fritz Yohanes.

Berapa dong nilai kontraknya ? Ini yang terbukti menjadi rekor nasional. Makin spesial karena dipecahkan di tengah kondisi pendemi Covid-19 yang notabene kondisi mayoritas tim sedang kembang-kempis.

BACA (JUGA) : Haji Putra 969 Kolaborasi TJM Buat Balap Asia AP250 (ARRC 2021), Manajernya Ade Taruna, Rider ?

“Saya kontrak 1 milyar per-tahunnya, Mas. Jadi 3 milyar untuk 3 tahun. Kita main di balap nasional dan internasional dengan mekanik Kupret dan manajer tim Bang Ade Taruna, “tambah Haji Putra, Bos Rumah Makan (RM) Sederhana yang beristrikan Liana Johnlin, puteri tercinta dari pengusaha besar Batubara dan banyak usaha lainnya, Haji Isam. Oke ditunggu pembuktian prestasinya ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like