Waduh ! Toprak Razgatlioglu Menolak Balap MotoGP Jika Pakai M1 Tim Satelit

BeritaBalap.com-Juara dunia superbike (WorldSBK 2021) Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) mengaku bahwa ia ingin motor pabrikan jika mendapat tawaran balap MotoGP musim 2023.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Tidak Mematok Podium Juara Di MotoGP Austin, Kenapa ?

Jadi pembalap asal Turki ini tidak mau berada tim satelit. Alhasil, konteks ini sebagai jawaban atas keinginan Yamaha yang ingin memproyeksikannya ke tim satelit WithU Yamaha RNF yang musim 2022 ini diperkuat Andrea Dovizioso dan Darryn Binder.

koizumi

Bahkan pula, jika harus memilih antara balap MotoGP dengan tim satelit, maka Toprak menjawab lebih suka dengan Yamaha R1 yang ditungganginya saat ini.

BACA (JUGA0 : Lebih Dekat Fermin Aldeguer (17 Tahun), Rookie Moto2 Yang Menyita Perhatian

“Tapi saya ingin motor resmi (pabrikan, red), bukan yang satelit. Saya justru lebuh suka Yamaha R1 saya saat ini daripada sepeda motor tim satelit. Saya mengatakan ini dengan tulus, bukan untuk bangga atau apapun namanya, “tegas Toprak Razgatlioglu yang berusia 26 tahun.

Namun pertanyaan lanjutan muncul, bukankah M1 Fabio Quartararo saat ini bermasalah. Tidak optimal dalam 3 seri yang sudah berlangsung (Losail Qatar, Mandalika Lombok dan Argentina).

“Menurut saya motornya tidak buruk, saya sudah bebricara dengan Quartararo di masa lalu. Menurut saya, Quartararo memiliki mental yang fantastis dan gelar yang dia menangkan tahun 2021 membawanya pulang dengan bangga. Selain pergelangan tanggan, memang pikirannya telh membuat perbedaan, “tambah Toprak Razgatlioglu yang dilansir dari GPoneBB1

Facebook Comments

You May Also Like