Alex Marquez Ungkap Kelebihan Ducati Dari Honda Setelah Lebih Cepat dari Abangnya MM93

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Gresini Racing) terbukti mampu mengungguli abangnya Marc Marquez (Repsol Honda) dalam 2 hari pengujian di Sirkuit Portimao Portugal. Alex Marquez ada di posisi ke-7, sedangkan Marc Marquez di deretan ke-14.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Siap Naik Podium Dan Libas Abangnya MM93 Diatas Ducati GP22

Terbukti nyata kalau Alex Marquez lebih cepat dalam beradaptasi. Dalam konteks ini,  Alex Marquez mengungkapkan apa yang menjadi perbedaan dari Ducati yang dipakainya (GP22) dan Honda RC213V yang pernah dinaikinya selama sekira 3 tahun. Handling dan mesinnya disebut berbeda. Ducati jauh lebih nikmat.

koizumi

“Ducati unggul, tetapi dalam segala hal memiliki sesuatu yang positif. Mungkin yang lebih mirip adalah saat di tengah tikungan, karena tikungannya mirip, tapi cara berakselerasi dan mengerem Ducati jauh lebih baik. Yang terpenting, yang saya suka adalah mesinnya. Ini halus dan memiliki kekuatan, membuat hidup kamu lebih mudah, “ucap Alex Marquez yang dikutip dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Bagnaia Pecco Pembalap Terkuat Tahun Ini

“Honda itu lebih agresif dan, saat mulai meluncur, kamu tidak terlalu memahaminya. Ducati jauh lebih mudah diprediks, lebih mudah memberi kamu lebih banyak informasi. Kamu melakukan putaran dengan Honda, tetapi kamu tidak mengerti mengapa melakukannya. Itu semua gila. Dengan Ducati, maka kamu merasakan apa yang  dilakukan setiap saat. “

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akui Masih Tertinggal Jauh Setelah Jalani Tes 2 Hari Di Portimao

“Gigi (Dall’Igna, red) dia hadir setiap siang dan sore selama pengujian, ini yang tidak terjadi di Honda. Untuk pengendara itu penting, karena kamu merasakan bagian integral dan kamu merasa dia mendengarkan. Dan mereka menyarankan banyak ide untuk perbaikan, ”tambah Alex Marquez. BB1

Hasil Kombinasi Tes Selama 2 Hari di Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like