Livio Suppo Didesain Suzuki Selamatkan Joan Mir Agar Tidak Pindah Honda ?

BeritaBalap.com-Livio Suppo ditetapkan sebagai manajer tim Suzuki diprediksi kuat punya misi khusus. Maksudnya diluar konteks manajerial tim Suzuki Ecstar MotoGP sebagai mediator antara pembalap dan principal Suzuki di Hamamatsu Jepang.

Dilansir dari Tuttomotoriweb disebut bahwa Suppo memiliki misi untuk menyenangkan dan menyelamatkan dua pembalap Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins.

BACA (JUGA) : Ini Profil Singkat Livio Suppo Yang Ditunjuk Sebagai Manajer Tim Suzuki Ecstar MotoGP

koizumi

Terlebih Joan Mir yang diisukan sedang dalam pendekatan dengan Honda untuk kontrak musim 2023. Disebut dengan misi menyenangkan, karena dalam berbagai kesempatan, baik Joan Mir ataupun Alex Rins sangat mendambakan sosok manajer tim seperti Davide Brivio yang mundur setelah Joan Mir raih juara dunia MotoGP 2020.

Mereka butuh orang yang dapat menyampaikan keinginan mereka kepada pihak manajemen Suzuki Jepang. Ingat, bagaimana kritik Joan Mir dan Alex Rins yang menganggap GSX-RR versi 2021 hampir sama dengan 2020 ataupun soal lambatnya pengembangan perangkat holeshot.

BACA (JUGA) : Carmelo Ezpeleta Sebut Balap MotoGP Diganti Mesin Listrik Masih 20 Tahun Lagi

Pastinya juga berhubungan dengan upaya membangun motivasi atau semangat bertarung. Dengan adanya Livio Suppo yang memang sangat berpengalaman ketika menghantarkan Casey Stoner juara dunia bersama Ducati (2007) dan Honda (2011), maka memberikan angin segar pada dua petarung Suzuki tersebut. Mereka jadi lebih pede. BB1

Facebook Comments

You May Also Like