Wahyu Nugroho Yang Podium di Balap Eropa Ikut Tarung YSR Sentul Minggu Ini, Tim ?

BeritaBalap.com-Makin seru saja pentas balap seri ke-2 gelaran Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Sabtu-Minggu ini (27-28 Agustus).

BACA (JUGA) : Tambah 2 Rider ! Berikut 4 Pembalap Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 Di YSR Sentul Minggu Ini

Apa sebab ? Bahwa petarung yang belum lama ini meraih podium di balap Eropa bertajuk R3 bLU cRU European Cup 2022 Ceko (30 Juli), tepatnya di race awal (1) siap bersaing dalam YSR 2022 Sentul persembahan Yamaha Indonesia.

koizumi

Racer asal Boyolali Jawa Tengah tersebut akan berkompetisi di kelas Sport 250 cc (R25 Pro).  “Ya, Mas, Wahyu Nugroho ikut main di Yamaha Sunday Race Minggu ini, “ucap Gendut GDT Racing selaku mekanik yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Ikut Balap Sport 250 YSR 2022 Sentul Minggu Ini, Tim Mana ?

Jadi Wahyu Nugroho yang berusia 19 tahun siap mengibarkan bendera tim Yamaha Bahtera Racing yang memang mengasah skill balapnya saat masih konsen di balap nasional. Selain Wahyu Nugroho, tim yang dikomandoi Novi Endaryono SE selaku General Manager tim, juga diperkuat Wawan Wello yang jawara R15 pro di seri awal YSR 2022 Sentul dan Abdul Gofar (R25 Pro).

Faktanya memang Wahyu Nugroho sedang pulang kampung. Maksudnya, lagi balik ke tanah air ditengah kesibukannya dalam balap Eropa yang one make race menggunakan pacuan YZF-R3 dengan silinder 321 cc. Adapun seri lanjutan R3 bLU cRU European Cup 2022 akan dilangsungkan di Magny Cours Perancis tanggal 9-11 September nanti.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like