Terungkap Alasan Marquez Pecat Manajer Pribadinya Yang Sudah Bersama 17 Tahun

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah resmi memecat manajer pribadinya, Emilio Alzamora setelah cukup lama bersama. Itu sekira 17 tahun.

BACA (JUGA) : Kenapa Honda Khawatir Jika Marquez Tidak Ikut Tes Misano Awal September ?

Nah, yang menarik adalah alasan logis dibalik pemutusan hubungan kerja ini. Apa yang sebetulnya terjadi ketika MM93 merekrut Jaime Martinez yang menjabat sebagai direktur marketing motorsport Red Bull Spanyol ?

koizumi

Dari jabatan Jaime Martinez yang berhubungan dengan pemasaran, maka inipula yang jadi alasan juara dunia MotoGP 2019 tersebut menggaetnya. Marquez merasa tidak populer, padahal sudah hampir menyamai rekor juara dunia dari VR46.

BACA (JUGA) : Tinggal 7 Seri Tapi Pecco Tertinggal 44 Poin, Ducati Lakukan Strategi Team Order Di Misano

Ada apa ini ? Kenapa terjadi ? Imagenya MM93 dengan segudang prestasi kurang dikenal di Spanyol, apalagi di dunia. Itu yang diungkapkan Oscar Haro, mantan bos tim LCR Honda yang notabene temannya Jaime Martinez.

“Hanya satu hal yang terjadi pada Marc Márquez: dia datang untuk tinggal di Madrid. Kemudian dia menemukan hal-hal yang tidak dia ketahui. Termasuk seorang teman saya yang merawatnya, orang ini membuka matanya dan menunjukkan banyak hal kepadanya, ”ucap Oscar Haro yang juga mantan Direktur Olahraga tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Mirisnya Nasib Remy Gardner, Pesimis Tidak Dapat Tim MotoGP 2023

“Marc dan ayahnya marah. Hari ini jika (di Spanyol) kami jalan-jalan dengan Marc Marquez dan Fonsi Nieto, maka mereka lebih mengenal Fonsi daripada Marc. Karena apa ? Ketika Fonsi berjalan, ada televisi gratis dan 5 juta orang yang menontonnya. Sekarang DAZN, berapa fungsinya ? Dari 5 juta menjadi 170.000 orang saja. Marc Marquez tidak dikenal setengah dunia, tidak seperti atlet besar Spanyol lainnya seperti Rafa Nadal atau Paul Gasol, “tambah Oscar Haro yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like