WH19 Go To School, Ini Dia Program Baru Dari Wawan Hermawan !!

BeritaBalap.com – Wawan Hermawan selalu bikin terobosan baru untuk racing school nya, kali ini sekolah SMK miliknya dijadikan bahan sebagai perkenalan atau edukasi tentang balap motor dan safety riding.

Berlokasi di SMK Tribintang, setidaknya seluruh siswa dan siswi mengikuti edukasi yang memang ditujukan untuk lebih ke safety riding. Tidak hanya materi balap motor saja, dari pihak kepolisian turun tangan untuk menyumbang safety riding supaya bisa menekan angka kecelakaan di jalan raya.

BACA (JUGA) : Ini Rahasia WH19 Racing School Beberapa Kali Cetak Pembalap Berbakat !!

koizumi
Pemberian Edukasi Balap Motor Oleh Wawan Hermawan

“Selain pelajaran tentang tekhnik motor, saya juga ingin perkenalkan program dari WH19 Racing School, tujuannya supaya siswa dan siswi SMK bisa lebih mengenal dunia balap,” bilang Wawan Hermawan pemilik sekolah balap binaan Astra Motor.

WH19 Racing School sendiri memberikan fasilitas kepada seluruh peserta untuk bisa merasakan dunia balap motor, tidak hanya itu saja ternyata Wawan juga berharap ada bibit pembalap dari sekolah SMK Tribintang.

“Saya pribadi hanya memberikan fasilitas tekhnik, unit praktek dan perlengkapan balap full untuk siswa atau siswi yang ingin merasakan experience diatas motor balap,” tambahnya lagi.

BACA (JUGA) : WH19 Racing School Turunkan Pasukan PAUD Di UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang

Simulasi Paddock Di SMK Tribintang

Tidak hanya itu saja, Wawan juga lengkap membawa beberapa pembalap serta paddock balap supaya aura balap benar-benar bisa dirasakan peserta SMK tersebut.

“Hanya mengajak beberapa pembalap untuk sebagai contoh, paddock pun juga saya bawa supaya mereka lebih paham suasana balap,” imbuh pria murah senyum ini.

Setidaknya. ada sekitar 20 siswa yang ikut merasakan experience menjadi seorang pembalap dengan full baju balap serta motor balap ditambah materi yang sudah diberikan Wawan Hermawan sebelumnya.

“Alhamdulillah ada yang tertarik, setidaknya mereka sudah merasakan sensasi diatas motor balap dengan perlengkapan balap sesungguhnya,” tutup suami dari Adelia Ayu ini.

Facebook Comments

You May Also Like