Tampil di Kandangnya, Timnya Rossi Pakai Livery Khusus, Ini Penampakannya

BeritaBalap.com-Yap, tampil di kandang sendiri, maka timnya Valentino Rossi yang bersaing dalam balap Moto2 dan Moto3, yaitu SKY Racing Team VR46 menggunakan livery khusus. Tampilan baru pada motornya identik dengan warna Hyundai i20.

Tentu saja, konteks ini sebagai sebuah euforia di depan para penggemarnya. Kan sudah diijinkan hadir 10 ribu penonton. Disamping pula, sudah menjadi tradisi bahwa Rossi ataupun timnya akan menggunakan hal-hal berbeda saat bersaing di kandangnya.

BACA (JUGA) : Ini 3 Pilihan Langkah Dovizioso Setelah Dibantah Bos Tim Petronas

koizumi

Bahkan VR46 juga dikabarkan menggunakan desain dengan corak terbaru. Bicara Moto2 dan Moto3 memang tim SKY Racing Team VR46 sedang on fire. Saat putaran Styria, Bezzecchi dan Vietti berhasil meraih podium juara.

Ini untuk tampilan wearpacknya

“Kami tiba di Misano, balapan kandang untuk seluruh tim dan akademi. Momen spesial yang selalu kami alami tahun dengan cara yang sedikit berbeda. Tidak semua penggemar akan berada di tribun, tetapi banyak dari mereka akan hadir disana dan ini adalah pesan indah tentang pemulihan untuk semua olahraga kami dan seterusnya, “tutur Luca Marini yang saat ini memimpin klasemen sementara Moto2.

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas Bantah Berita Hoax Dovizioso Bergabung Dengannya, Tetap VR46 !

“Tentu saja, kami ingin terus berjuang dengan para pemimpin kejuaraan. Kami berharap suasana seperti di rumah akan membantu kami. Bersaing dengan dukungan publik akan sangat menyenangkan, itu bagus setelah semua balapan ini. Penggemar akan sedikit tetapi saya harap mereka baik, kami sangat membutuhkan banyak dukungan !,”timpal Celestino Vietti yang punya target untuk menempatkan posisinya di deretan atas klasemen sementara Moto3, saat ini ada di peringkat ke-4. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like