Pol Espargaro Ungkap Pernah Ribut Dengan KTM Saat Pindah Honda, KTM Tidak Terima

BeritaBalap.com-Pol Espargaro mengungkapkan apa yang terjadi saat ia akan pindah ke tim Repsol Honda. Maksudnya dari tim KTM yang sudah bersamanya selama 4 tahun (2017-2020).

Dalam hal ini, KTM tidak terima. Tidak ingin petarung asal Spanyol untuk pergi dan diakuinya bahwa mereka sempat ribut. Sempat ada konflik karena KTM berusaha menahannya.

BACA (JUGA) : Rossi Terpesona Rookie Moto3 Pedro Acosta (16 Tahun), Ditunggu Di MotoGP !


KTM mempermainkan makna klausul dimana kontrak Pol Espargaro di KTM dapat diperbaharui mereka. Tetapi klausul ini bagi Pol Espargaro tidak berarti jika keduanya tidak sepakat. Artinya, pembalap sudah tidak ingin disana.

“Kontrak penuh itu dengan penafsiran. Meskipun semuanya diungkapkan dengan sangat baik, harus ada itikad baik bagi kedua belah pihak, “tegas Pol Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara MotoGP 2021. Itu terbaik diantara 3 pembalap Honda lainnya (Stefan Bradl, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami).

BACA (JUGA) : Alex Marquez Selalu Jatuh Dalam 2 Seri Qatar, Ini Curhatannya

“Banyak klausul yang dapat ditafsirkan dan keduanya harus setuju ketika seseorang ingin pergi dari tim tersebut. Menahannya agak bodoh. Kami memang bertengkar kecil dengan KTM karena salah satu klausul mengatakan mereka bisa memperbaharui kontrak saya, “tambah Pol Espargaro yang berusia 29 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like