Stefan Bradl Lanjut Seri MotoGP Portimao Gantikan Marc Marquez ?

BeritaBalap.com-Stefan Bradl sudah merampungkan kesempatan menjalani balapan untuk 2 seri motoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar. Itu pada tanggal 28 Maret dan 4 April.

Test rider atau penguji Honda ini diputuskan HRC untuk menggantikan Marc Marquez yang sedang berjuang untuk dapat kembali menjalani race. Hasil ke-11 dan ke-14.

BACA (JUGA) : MotoGP Qatar : Dituduh Sengaja, Apakah Miller Memang Balas Dendam Pada Mir ?


Pertanyaannya, apakah ia akan kembali menjalani putaran ke-3 di Portimao Portugal pada tanggal 16-18 April nanti ? Maksudnya, tetap gantikan MM93. Ternyata belum ada kepastian, apakah berlanjut menjalani balapan atau tidak.

Keputusan pastinya sekira tanggal 12 April. Ini setelah pemeriksaan lanjutan dari Marc Marquez. Tetapi Pol Esparagro sangat yakin dapat kembali balapan. Tapi ini pendapatnya ya, bukan pengumuman resmi HRC. “Saya pasti akan berada di pit di Portugal, “tegas Stefan Bradl.

Lebih lanjut, Stefan Bradl juga menyebut bahwa ketika balapan MotoGP berputar di Eropa sejak Portimao, maka itu akan memulai semuany dari nol.

“Saat kami kembali ke Eropa, kami akan melihat bagaimana Honda akan kompetitif di seri berikutnya. Musim balap akan dilanjutkan, semuanya akan dimulai dari awal. Kami berharap dapat terus maju di Eropa. Saya pikir situasi kami tidak terlalu serius, “tambah Stefan Bradl.

Sehubungan pundi poin para petarung Honda RC213V memang belum maksimal. Pol Espargaro yang tertinggi dengan tabungan 11 poin. Faktanya lagi, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami belum mendapatkan poin. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like