Wow, Miguel Oliveira Sebut Kepindahannya Dari KTM ke Aprilia Karena Ingin Juara Dunia

BeritaBalap.com-Seperti sudah diketahui bersama, akhirnya Miguel Oliveira memutuskan tidak lagi bersama KTM ataupun KTM Group (Tech3 GasGas) setelah menjalin kasih yang cukup panjang sejak 2015. Itu saat masih balap Moto3. Pastinya, termasuk kenangan indah saat Miguel Oliveira sukses menduduki runner-up Moto3 musim 2015 dan runner-up Moto2 tahun 2018.

BACA (JUGA) : Oliveira Bantah Punya Masalah Dengan KTM Hingga Pergi Ke Aprilia, Terus Soal Apa ?

Yang menarik adalah pengakuan spesial Miguel Oliveira sehubungan keluar dari KTM yang sebetulnya tetap memberikan tawaran di tim Tech3 GasGas dan lebih memilih tim CryptoDATA RNF Aprilia). Apa itu ?

koizumi

Bahwa pembalap asal Portugal ini ingin keluar dari zona nyaman tersebut agar dapat meraih juara dunia MotoGP. Jadi ia lebih yakin dapat berprestasi lebih baik diatas pacuan Aprilia RS-GP dan soal juara dunia itu menurutnya tinggal tunggu waktu karena akan terjadi.

BACA (JUGA) : Bos KTM Ungkap Larangan Peliputan Wartawan Di Tes Sepang Karena Usul Pabrikan Jepang

“Sejujurnya, saya pikir ada saat-saat dalam hidup ketika kamu membutuhkan perubahan. Ada kesempatan yang hanya lewat satu kali, maka kamu harus memanfaatkan peluang. Saya sangat senang melakukan perubahan ini dan keluar dari zona nyaman saya, “ucap Miguel Oliveira yang tahun lalu ada di posisi ke-10 dan saat ini berusia 28 tahun.

BACA (JUGA) : M1 Terbaru Tidak Akan Spesial Tahun Ini ? Mekanik F1 Marmorini Kerja Buat Versi 2024 ?

“KTM telah memberi saya banyak kenyamanan dalam karir saya. Saya dijamin 4 tahun ke depan dalam hidup saya. Tetapi jauh di lubuk hati terdalam, saya tahu ini bukan yang saya inginkan. Saya ingin merasakan peluang baru dan benar-benar ingin menjadi juara dunia, itu sesuatu yang akan segera terjadi, ”tambah Miguel Oliveira yang dikutip dari Motorsport. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like