Rossi Akui Bidik Morbidelli Buat Timnya Aramco Racing VR46 (2022)

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT). Ini pengakuan jujurnya, bahwa Rossi ingin membidik Franco Morbidelli untuk timnya yang akan berkompetisi musim depan (2022).

Alhasil, Morbidelli diproyeksikan berduet dengan Luca Marini di tim Aramco Racing Team VR46. Tapi ini masih rencana dan berproses ya. Bisa pula tidak jadi dan bergeser kepada planning duet Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Pernyataan Terbaru Marc Marquez Tentang VR46

koizumi

Kemungkinan besar, timnya Morbidelli saat ini, ialah Petronas Yamaha SRT akan berupaya mempertahankan Morbidelli, termasuk principal Yamaha yang ingin pula membuat Morbidelli bertahan.

Fakta prestasi Morbidelli memang spesial walau dengan pacuan M1 versi 2019. Tahun lalu (2020) terbaik diantara 3 petarung Yamaha lainnya (Vinales, Rossi dan Quartararo) yang menggunakan motor terbaru.

“Kami ingin memiliki Franco Morbidelli di tim kami. Kami harus melihat banyak hal, motor mana yang akan kami gunakan. Saya pikir dia merasa baik di tim, tetapi saya tidak tahu apakah dia mau datang kepada kami, ”ujar Valentino Rossi.

BACA (JUGA) : Soal Kontrak Aprilia Dan Balap Wild Card, Ini Jawaban Dovizioso

Pada bagian lain, The Doctor berharap agar MotoGP Le Mans akhir pekan ini berlangsung dalam kondisi kering. Apa sebab ? Karena VR46 ingin menjajal set-up terbaru dari M1 yang diklaim lebih baik saat pengujian Jerez beberapa waktu lalu. Anyway, Rossi memang belum juga maksimal. Hanya 4 poin dalam 4 seri MotoGP yang sudah berjalan.

“Penting untuk mencoba menjadi kompetitif dalam semua kondisi karena waktu berubah setiap 10 menit, “tukas Valentino Rossi yang ada di posisi ke-21 dalam klasemen sementara.

“Saya berharap untuk akhir pekan dengan trek kering, juga untuk memahami apakah hasil tes hari Senin di Jerez dapat membantu kami menjadi lebih kuat disini juga, ”tambah Valentino Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like