Apa Kabar Aldi Satya Mahendra ? Apakah Balap European Championship 2023 ?

BeritaBalap.com-Sepak terjang Aldi Satya Mahendra selalu menarik dicermati. Di usia 15 tahun sudah beberapa kali podium juara di level seeded balap Kejurnas OnePrix 2022 ataupun balap AP250 Asia Road Race (ARRC 2023). Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui perkembangan informasi dari proyeksi balap internasionalnya.

BACA (JUGA) : Fix Main OnePrix 2023 ! Aldi Satya Mahendra Bergabung Di Tim…

Diprediksi kuat, petarung asal Yogyakarta yang di level internasional mengusung tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan di balap nasional membela tim Yamaha Aben Racing, berada dalam 2 opsi atau piliham. Apakah bersaing di gelaran balap dunia WorldSSP300 yang memang sempat ikutan sebagai wildcard tahun 2022 lalu atau menuju R3 bLU cRU European Championship 2023 ?

koizumi

Anyway, semua gelaran tersebut berada dalam rangkaian balap superbike dunia (WorldSBK). Sampai berita ini diturunkan memang jelas dan tegas belum ada pengumuman resmi dari Yamaha Indonesia. Tetapi jika mengacu pada daftar strater sementara WorldSSP300 memang belum ada nama Aldi Satya Mahendra.

BACA (JUGA) : Galang Hendra Pratama Pastikan Sudah Tanda Tangan Kontrak Di Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2

Apakah dengan begitu sudah dipastikan bersaing di R3 bLU cRU European Championship 2023 ? Jawabnya belum pasti juga, karena yang dipublikasikan masih daftar sementara. Bisa saja ada proses dan berubah last minute.

Yang pasti, jika menjalani R3 bLU cRU R3 European Championship, maka betul-betul menguji skill karena ini one make race Yamaha YZF-R3 yang punya silinder 321 cc. Motornya disiapkan langsung Yamaha Motor Eropa.

Kita tunggu saja ya launching resmi pasukan balap Yamaha Indonesia yang kabarnya akan dilakukan pada awal atau pertengahan Februari nanti. Tidak lama lagi. BB1

Daftar Sementara Rider WorldSSP300 :

Facebook Comments

You May Also Like