Wow, Bastianini Diincar 3 Pabrikan Jika Resmi Dilepas Ducati

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari tokoh senior MotoGP Carlo Pernat yang mengklaim bahwa beberapa pabrikan mengincar Enea Bastianini. Maksudnya untuk musim depan (2025).

Dalam hal ini, disebut ketertarikan dari tim pabrikan Aprilia, kemudian KTM dan Yamaha. Namun memang Aprilia yang diprediksi kuat menginginkannya. Terlebih setelah Aleix Espargaro memutuskan pensiun dari balap MotoGP

Namun memang, mereka semua menunggu keputusan dari manajemen Ducati. Apakah Bastianini dipertahankan atau digeser ke tim satelit dengan service motor terbaru. Jadi masih wait and see karena memang masih ada peluang Bastianini bertahan di tim pabrikan Ducati.

koizumi

BACA (JUGA) : Berapa Gaji Aleix Espargaro Yang Sudah Putuskan Pensiun MotoGP Tahun Depan ?

“Ke tim Pramac dengan motor pabrikan bisa jadi sebuah kemungkinan, tapi belum pasti, “tegas Carlo Pernat yang juga manajer pribadi dari Enea Bastianini dan beberapa pembalap lainnya.

BACA (JUGA) : Begitu Dekat Dan Merasa Sedih, Jorge Martin Akui Lebih Sering Ketemu Aleix Espargaro Ketimbang Pacarnya

“Saya berbicara sebagai manajer, tanda sirine dari Aprilia, KTM dan bahkan Yamaha memanggil. Saya tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa Aprilia memiliki aspek penting, ”tambah Carlo Pernat yang dikutip dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like