Wow, Bima Aditya The Strokes55 Sebut Akan Kawal 24 Motor di LFN HP969 Road Race Surabaya

BeritaBalap.com-All out alias habis-habisan. Ini yang menjadi gambaran bagaimana perjuangan mekanik yang sedang on fire Bima Aditya The Strokes 55 yang secara eksklusif mengakui bahwa ia akan mengawal sekira 24 motor atau lebih untuk hajatan balap paling bergengsi LFN HP969 Road Race 2024 Championship yang akan dihadirkan tanggal 22-23 Juni di Sirkuit GBT Surabaya.

Disebut paling bergengsi karena menyediakan total hadiah Juara Umum (berdasarkan perhitungan poin seri) sebesar 1,6 milyar. Buat 4 tak dan 2 tak expert masing-masing 500 juta. Itu saja sudah bernilai 1 milyar. Kemudian Novice 500 juta dan khusus matik 100 juta. Mantap tenan..!

Soal hadiah ini yang pasti sangat menggiurkan. Maka dari itu, Bima Aditya The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo siap memback-up pacuan sebanyak 24 motor. Terutama yang bermesin bakar 2 langkah. Baik dengan basic pacuan Yamaha F1ZR ataupun 125Z dan RX King. Termasuk mesin 4 tak Yamaha MX King.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow.. Haji Putra Kasih Tambahan Hadiah Buat Rider KIS Jatim Peraih Podium LFN HP969 Surabaya

“Jadi nanti yang paling banyak adalah tim Ziear LFN HP969 ARL, Mas. Ada belasan motor. Juga tim JPNW hampir sama jumlahnya. Dua tim ini yang paling banyak. Disamping itu juga ada tim Intan Cairo, “terang Bima Aditya The Strokes55.

Bagaimana dengan ridernya ? “Untuk tim Ziear seperti formasi saat ini. Sudah disiapkan motor buat Alfi Husni, Aldiaz, Gupita, M Jordan dan lainnya. Kalau tim yang lain mungkin ada perubahan karena memang ini event balap paling bergengsi, “tambah Bima Aditya The Strokes55.

BACA (JUGA) : Jangan Dilawan, Lemesin Aja ! Hadiah JU Matic Event LFN HP969 Road Race 100 Juta, Per-Seri 15 Juta

Dalam sebuah kesempatan diskusi di Kejurnas MRS 2024 Mandalika, Andra JPNW selaku manajer lapangan juga mengatakan bahwa tim JPNW akan membawa 4 pembalap di event milik Haji Putra Rizky tersebut. Namun memang belum mau dipublikasi sehubungan siapa saja nama ke-4 rider tersebut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like