Mlethiz MBKW2 Akui Kendala Trek di Jogja, Ditutup Buat Setting Motor, Solusinya ?

BeritaBalap.com-Sungguh miris kondisi para mekanik di kota Gudeg Yogyakarta yang kesulitan mencari sirkuit untuk setting mesin. Padahal Jogja itu gudangnya pembalap dan gudangnya tim balap. Itu konsisten sudah puluhan tahun.

Banyak pembalap nasional dan internasional asalnya dari Jogja. Padahal pula, menurut info yang disebar, tanggal 15-16 Agustus nanti akan berlangsung OnePrix di Sentul Kecil, Bogor.

BACA (JUGA) : PSBB Bogor Diperpanjang Hingga 16 Juli, Makin Mepet Jadual OnePrix Sentul, Pindah Tasik ?

koizumi

Trek Maguwo ataupun Mandala Krida Jogja sendiri belum bisa dipakai dalam masa pendemi Covid-19 ini. Terlebih Ngayogyakarto Hadiningrat masih mempertahankan status darurat.  Ada area gokart Kids Fun yang sedang ramai dipakai. Tapi relatif kecil untuk mengumbar tenaga bebek 150 cc yang menyentuh kisaran 33-34 Horse Power (HP).

BACA (JUGA) : Sulit Dan Mahalnya Setting Mesin Road Race Di Yogyakarta, Trek Masih Banyak Yang Ditutup !

Nggak ada sirkuit mas buat nyetting mesin, Mas, “tegas Mlethiz MBKW2, tuner Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Terus apa dong solusinya ? “Ya sementara ini hanya lewat dyno saja, Mas. Mudah-mudahan nanti jelang balapan sudah bisa tes di sirkuit, “tambah Mlethiz MBKW2. BB1

Tonton VIDEO Mlethiz MBKW2 Bangun Jupiter 200 Sleep-Engine Tembus 7,4 Detik, Padahal Jawara IDC 2020 Wonosari Tembus 7,6 Detik :

Facebook Comments

You May Also Like