Wow..! Dovizioso Sebut Marc Marquez Pengecut, Tidak Berani Motor Berbeda

BeritaBalap.com-Marc Marquez belum lama ini menandatangani kontrak dengan Honda hingga 4 tahun kedepan. Jadi sampai dengan tahun 2024. Kontrak yang memang tidak lazim karena selama ini cukup per-2 tahun.

Lebih lanjut, Andrea Dovizioso yang selama ini menjadi rivalnya ikut berkomentar tentang keputusan juara dunia MotoGP 2019 Tersebut. Dovi yang selama 3 tahun ini menjadi runner-up dari Marquez mengkritik Marquez. Disebut pengecut atau tidak berani dengan tantangan motor berbeda.

BACA (JUGA) : Gawat, Logistic Ducati Tertahan Di Qatar, Apa Sebabnya…?

koizumi

“Marc telah menaikkan standar dan kuat dalam banyak hal. Itulah kenyataannya. Tentu saja, dia akan mampu beradaptasi dengan semua motor, tetapi apakah dia bisa menang di tim manapun, kita tidak bisa mengatakannya dengan pasti, “tutur Dovizioso yang memang telah berganti produsen beberapa kali.

Dovi memang pernah di Honda (2008-2011), juga di Yamaha (2012) dan saat ini di Ducati (sejak 2013 hingga sekarang). Itu pembuktian pernyataan dia karena memang pernah pindah-pindah pacuan.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Puji Skuad Rider Dan Penguji Yamaha Musim 2021-2022, Ini Ungkapannya

“Beradaptasi dengan  motor baru membutuhkan waktu, dan banyak hal dapat terjadi selama waktu ini. Saya ingin melihat dia dengan pabrikan lain, karena dengan Honda dia telah memenangkan segalanya, “tambah Dovizioso. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like