Livery Baru dan Berbeda Tim Honda BKJU, Owner Team Bilang Ada Merah Menyala

BeritaBalap.com-Tampilan baru livery 2024 tim Honda BKJU hadir di musim balap 2024. Alhasil, syair lagu yang sempat trending di berbagi platform media sosial saat momen Pilpres 2024 : “Aku Masih Seperti Yang Dulu” terbukti sudah tidak berlaku lagi ya. He he he he he…

Jadi livery 2024 tim Honda BKJU terlihat dikombinasi kelir merah. Tampak dominan pada bagian samping dari body motor yang pastinya berbasic Honda GTR. By the way, terlihat lebih meriah dan lebih hidup. Secara psikologis, dapat membangkitkan semangat bertanding pula.

“Ya livery yang sekarang 2024 berbeda, merahnya keluar (menyala, red), “tukas Haji Dedi yang asyik diajak discuss dengan pemikiran-pemikiran kritisnya. Makin menyala ketika disandingkan dengan kelir biru yang menjadi ciri kental Honda BKJU selama ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Ternyata Abimanyu Fermadi Gabung Yukido Race Team By Pride, Balap Kejurnas MotoPrix Jawa Dan MRS

Nah ini livery Honda BKJU tahun 2023 saat borong podium rookie pada OnePrix Tasikmalaya, terbukti berbeda signifikan ya…?

Bagaimana dengan formasi pembalap tim Honda BKJU yang saat ini merupakan ujung tombak dari pembinaan petarung-petarung muda Honda ? Akan diisi 4 pembalap ya.

“Kalau untuk pembalapnya ialah Reykat Yusuf, Zachry, Davino Britani dan Juna Octavian, “tambah Haji Dedi yang juga pembalap mobil kategori offroad dengan segudang prestasi.

Haji Dedi selaku pemilik tim Honda BKJU (Ket FOTO : Istimewa)

Oke siap, semoga dengan livery baru tim BKJU yang dimanajerin Ghobien dan mekanik Suhartanto “Kupret” ini dapat memberikan semangat baru dan semakin termotivasi untuk meraih prestasi lebih baik, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like