Some1Else Beri Tawaran Menarik Decal Untuk Bodi Mobil Dan Motor Balap, Harga Oke, Garansi 1 Tahun Bos…!!!

BeritaBalap.com- Signal kuat bakal ditabuhnya genderang perang musim balap 2021 segera dimulai dengen terbitnya kalender balap Nasional dari PP IMI. Menarik nih, Some1Else beri tawaran menarik dengan menghadirkan decal untuk bodi mobil dan motor balap, harga oke, garansi 1 tahun bos…!!!

Bagi pera lelakunya, tentu saja balap bukan sekedar beradu kebut ditengah lintasan sirkuit. Namun, ada sisi lain yang membuat balap menjadi menarik, serba-serbi dan warna-warni tampilan mulai dari wearpack, innersuit, sragam tim hingga tampilan piranti kendaraan yang digunakan untuk balap.

koizumi

Nah, kali ini kita akan membahas tampilan piranti kendaraan yang digunakan untuk balap. Ada motor balap, mobil balap maupun mobil yang digunakan untuk mengangkut motor balap, paddock dan lainnya. Komponen tersebut tentu saja sangat berguna sebagai media branding nama tim maupun sponsor.

Some1Else yang digawangi Arief Rachmaladi yang bergerak dibidang digital printing juga kerap meramaikan khasanah balap menawarkan decal menarik untuk motor maupun mobil biar terlihat eye catching dan glowing. Dari balap on road maupun off road, roda dua bisa juga roda empat.

Desaignya, tentu saja sesuai permintaan konsumen. Edunnya, Some1Else memberikan gaeansi hingga 1 tahun bos…!!!. “Kalau decal mengelupas bisa klaim dan bakal kita ganti baru. Untuk harga 1 bodi mobil full mulai dari Rp 5 juta non media chrome dan Rp 8 juta decal kita lapisi dengan chrome,” buka Arief Rachmaladi.

Ingat, harga tersebut full untuk satu bodi mobil ya gaes…! Untuk motor tentu saja harganya berbeda. ” Harga untuk decal motor misal untuk varian matic kecil (beat ,mio dan sejenisnya) harga Rp 250 ribu full bodi dan Rp 125 ribu mengikuti striping bawaan pabrik,” beber Areif sapaan akrabnya.

Masalah kualitas, tentu saja tidak diragukan lagi. Mulai dari kertas dan tinta yang digunakan menggunakan bahan terbaik dikelasnya, terlebih Some1Else berani memberikan garansi hingga 1 tahun. “Proses pengerjaannya kalau sudah ada desaign dari konsumen kita bisa menyelesaikan sekitar 1 jam saja,” promo Arief.

Mantap,…! Nah, gimana mau percantik tampilan motor balap, mobil balap maupun mobil yang digunakan untuk bawa motor balap? langsung saja kontek admin Some1else di nomor 0878 88436560‬. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like