Wow ! Kampas Brembo Hadir Resmi Lewat PT. FRD Motorsport Indonesia

BeritaBalap.com-Kabar gembira buat para bikers, pengguna harian, yang demen turing atau yang racing alias balap. Sudah hadir secara resmi kampas rem merek Brembo.

Wow..! Pastinya, jangan tanya kualitas ketika mendengar nama produk Brembo yang sudah sangat populer dalam konteks pengereman. Semua pembalap MotoGP dan balapan lainnya dipastikan memakai part yang berasal dari Bergamo Italia ini.

Patut dicatat sehubungan pentingnya kualitas kampas rem yang menjepit piringan cakram (disc) saat tuas rem ditekan. Terpenting, mampu bekerja dengan baik ketika bicara titik pengereman dan kuat dalam temperatur panas yang berlangsung dalam waktu lama. Itu semua yang ada dalam kampas rem Brembo.

koizumi

Nah, di Indonesia, kampas rem Brembo yang dijamin memberikan unsur safety yang jauh lebih baik dari produk lain, didatangkan oleh PT. FRD Motorsport Indonesia yang berkantor di Cakung, Jakarta Timur. Ini distributor utamanya.

Kampas rem Brembo yang hadir di Indonesia lewat PT. FRD Motorsport Indonesia 

Sekilas informasi saja, kampas rem by Brembo itu terdiri dari berbagai tipe. Mulai type road (sa, la, sp, cc), kemudian type racing (rc/sc), lanjut type off road (sx/sd/tt), OEM big bike (guinean) dan scooter (xs/cc).

Jadi lengkap ya untuk semua keperluan aktifitas anda, juga untuk berbagai  jenis motor. Semuanya terpenuhi dan terpuaskan, termasuk pengguna motor besar. Ingat, pilih yang jelas-jelas saja. Yang sudah terbukti nyata secara global, bukan hanya sebuah jargon atau bahasa promosi. Kampas rem Brembo solusi pengereman yang optimal.

Untuk daftar motor yang sudah tersedia kampas rem Brembo nya, dapat dilihat pada data di bawah berita ini. BB1

Distributor Pembelian di Berbagai Daerah :

Daftar Harga Retail :

Facebook Comments

You May Also Like