Wow… Lewis Hamilton Pindah Tim Ferrari ? Ini Pernyataan Bos Mercedes…

Beritabalap.com – Isu terhangat di balap Formula One (F1) saat ini ialah soal rencana perpindahan Lewis Hamilton ke tim Ferrari (2018). Dalam suatu kesempatan, Hamilton menyebut bahwa ia tidak tahu apa yang akan terjadi 6 bulan kedepan.

“Saya hanya berpikir dalam hidup, anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya hanya mengatakan bahwa anda tidak bisa mengatakan apa yang sudah menjadi bingkai. Saya akan mengatakannya menjelang natal dan mudah-mudahan menjadi kabar baik dengan gelar keempat saya, “tukas Hamilton, juara dunia F1 di tahun 2008, 2014 dan 2015.

Berita ini sangat hangat di media-media luar walaupun sebetulnya Hamilton punya kontrak sampai akhir 2018. Namun soal kontrak biasanya ada klausul untuk berpindah jika memang sanggup membayar uang sekian rupiah. . Namun rumor demikian dibantah Toto Wolff, bos tim Mercedes yang beberapa waktu lalu memberikan kritik keras kepada Hamilton yang melewatkan acara London Live. Itu jelang F1 Silverstone.

koizumi

“Saya tidak tahu siapa yang berbicara tentang Ferrari dan Lewis tetapi bukan yang ada di tim dan bukan pula dirinya sendiri (Hamilton). Apa yang dia katakan bahwa dia adalah penggemar Ferrari, seperti kita semua dan itu adalah tim yang dibutuhkan oleh setiap pebalap. Saat ini dia berada di tempat yang baik, dia mengemudikan mobil tercepat saat ini dan itu adalah Mercedes, “ujar Wolff.

“Kami memiliki kontrak yang berjalan satu setengah tahun lagi dengan Hamilton dan kami memiliki dinamika terbaik dalam tim sampai saat ini. Semua pembicaraan di luar adalah memiliki relevansi nol bagi saya, “tambah Wolff.  Ferrari sendiri memang diprediksi kuat sedang mencari pengganti Kimi Raikkonen yang kemungkinan besar tidak mendapat perpanjangan kontrak karena prestasinya yang kurang memuaskan dibanding Sebastian Vettel yang saat ini ada di pucuk pimpinan klasemen sementara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like