Wow ! Manager Dovizioso Akui Adanya Konflik Dovi dan Dall”Igna, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Manajer dari Andrea Dovizioso, yaitu Simone Battistella mengaku adanya konflik alias pertengkaran antara Andrea Dovizioso dan Gigi Dall”Igna selaku General Manager Ducati Corse. Wow…, soal apa ini ? Masalah apa yang diributkan diantara mereka ?

BACA (JUGA) : Gawat..! Pemerintah Finlandia Larang MotoGP KymiRing (12 Juli), Terus Kapan ?

“Memang benar ada ketegangan antara Andrea dan Gigi, tetapi itu adalah ketegangan profesional dan yang telah berkontribusi meningkatkan kualita proyek. Prioritas keduanya bukan untuk memaksakan kehendak mereka, tetapi untuk menang, keduanya ingin melakukannya, “terang Simone Battistella kepada media Spanyol, As.com.

koizumi

Pada bagian lain, Simone Battistella berkomentar sehubungan dengan Ducati yang belum melakukan perpanjangan kontrak dengan Andrea Dovizioso (2021). Disebutnya bahwa Ducati itu membutuhkan Dovizioso untuk pengembangan motor GP20. Maka dari itu dia tenang-tenang saja.

BACA (JUGA) : Awas..! Jika Seri MotoGP Berjalan Setengah, Gaji Pembalap Ducati Dikurangi !

“Ducati membutuhkan Dovizioso lebih dari Dovizioso terhadap Ducati. Tentu saja, Andrea ingin terus berlanjut, tetapi dia masih tidak melakukan apa-apa karena dia ingin melihat bagaimana berbagai proyek motor dikembangkan. Yang paling penting baginya ketika mengambil keputusan adalah proyek dan stafnya, “ucap Simone Battistella. BB1

Facebook Comments

You May Also Like