Memang Fix Lanjut SCP 2024 Tapi Koizumi dan TRAstar Beda Sendiri, Serbu 3 Titik Penting !

BeritaBalap.com-Ada yang menarik dicermati dan diinvestigasi. Ini sehubungan konteks produk Koizumi dan TRAstar yang melanjutkan kerjasamanya dengan Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024) persembahan Mawan Dragon dan Arissandro. Mereka lanjut bergandengan-tangan, romantis dan mesra selalu di musim balap 2024.

Nah, yang disebut menarik tersebut adalah sehubungan penetrasi atau serangan Koizumi dan TRAstar pada beberapa lini. Mereka menyerbu paling tidak pada 3 titik penting. Mereka hajar pada 3 wilayah “G-Spot” alias titik terpenting dalam dunia balap, khususnya pentas SCP 2024.

Apa saja itu ? Jadi selain pada event SCP 2024 yang memang tiada duanya karena sudah eksis sejak 2016, sudah mengakar kuat dan sudah begitu populer, terlebih dengan kemasan penyelenggaran yang keren, ternyata juga Koizumi dan TRAstar menghantam tim dan motornya. Mereka support pula.

koizumi

BACA (JUGA) : SCP 2024 Pastikan IRC Tire Jadi Sponsor Utama, Istiqomah Sejak 2016, Siap Kampanyekan Go Safe Dan Peduli Bumi

Nah, titik krusial yang ketiga adalah, bahwa Koizumi dan TRAstar juga menempatkan Arissandro sebagai brand ambassador. Eksistensi MC balap nasional ini terbukti menembus batas. Serbuanya makin mengena. Menghantam dari berbagai penjuru angin.

Catatan penting, bahwa produk Koizumi dan TRAstar terbukti nyata kualitasnya. Tidak perlu disebut jumlah prestasi. Nanti terlalu panjang tulisan ini. Yang pasti, tidka perlu diragukan karena melalui riset mendalam. Tidak hanya untuk dunia racing, juga buat para bikers atau pengguna harian (daily-used).

Mereka hadirkan produk untuk 3 spesifikasi, mulai kompetisi (balap), kemudian harian (medium) dan komunitas (hard). Diantaranya adalah Per Kopling, Roller, Per Kampas, Per Klep dan Per CVT.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Support SCP 2024, Langsung 3 Brand LFN-HP969-Sederhana SA

Kalau TRAstar baru dilaunching tahun 2023 lalu. Untuk produknya akan dibuat secara bertahap. Infonya akan fokus pada gear ratio motor matik (10 type dan setiap type ada 16 item). Kalau pengembangan yang sedang dilakukan adalah rasio motor balap MX King dan seterusnya disesuikan dengan trend di lapangan.

“Jadi yang melatarbelakangi kami kembali support SCP 2024 adalah menyangkut pasar dan jaringan penjualan kami di Sumatera itu nomor 2 terbaik setelah Jawa dan pernah nomor 1 pada tahun 2022. SCP menurut kami masih menjadi event terbaik yangg mampu menggabungkan semua kebutuhan stakeholder termasuk kami sebagai sponsor, “terang Teguh Raharjo, Bos Koizumi dan TRAstar yang sebetulnya pemain lama dalam balap nasional untuk sebuah produk tertentu tetapi kemudian eksis mandiri dengan brand Koizumi dan TRAstar.

“Kami sebagai pemilik brand dan para pemilik SCP sudah memiliki hubungan yang baik sekali dan saling percaya penuh, lebih pada hubungan keluarga. Jadi kami bisa saling support untuk kemajuan masing-masing. Kita juga mendukung tim dan motornya. Terakhir, Arisandro sebagai MC Nasional juga menjadi Brand Ambassador untuk brand kami, makin sinergi tentunya, “tambah Teguh Raharjo yang dalam postingan selalu memberitakan kabar sukacita.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like