Awas Bahaya Turunnya Kualitas ! Isu 3 Tim Besar Tidak Balap OnePrix 2024 !

BeritaBalap.com-Informasi spesial yang diterima penulis, bahwa ada 3 tim yang tidak akan mengikuti balap Kejurnas OnePrix 2024. Sebetulnya, nama-nama tim tersebut sudah diberikan jelas dan tegas. Namun memang belum diperbolehkan untuk dipublikasi.

Yang pasti, ketiga tim ini konsen di kelas utama (expert) ataupun pemula (novice) dan lain-lain, juga dipastikan sebagai tim besar. Tim penuh prestasi. Pembalap dan mekaniknya keren-keren dalam konteks prestasi.

Oh ya, judul diatas kita sebuat saja isu atau rumor ya sampai dengan kemudian manajemen tim tersebut mau disebut nama-nama tim mereka secara officially. Sehubungan apa yang menjadi alasan, tidak perlu disebut. Masing-masing punya pendapat ataupun persepsi atas wacana perdebatan yang berkembang selama ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Ibnu Sambodo ‘Pak De’ Bicara Regulasi Balap AP250 Sekarang, Lebih Adu Skill Dan Lebih Tegang

Catatan pentingnya, bahwa jika ini betul-betul terwujud, maka dijamin akan menurunkan kualitas kompetisi dari Kejurnas OnePrix 2024. Juga akan semakin sepi peserta karena mereka ketiga tim itu punya sekira 10-12 pembalap.

Sekali lagi ditegaskan, sampai dengan berita ini diturunkan pada Sabtu Siang tanggal 30 Maret (Pukul 14.00 WIB), atas permintaan pemilik ataupun manajer tim yang diwawancarai penulis, maka mereka belum ingin disebut dahulu nama tim mereka.

Dalam konteks ini, kita harus menghormati hak dan privacy mereka sebagai narasumber ya sesuai kaidah jurnalistik. Harus bersabar dahulu ya sampai pada momen dan timingnya untuk diungkap.

Anyway, selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan. Ini bulan penuh berkah dan penuh ampunan, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like