Wow, Pembalap Sport 250 R Fadhil Podium Juara Balap Ketahanan YEC 2023 Sanggau Kalbar

BeritaBalap.com-Menarik dicermati ! Pembalap yang selama ini konsen di balap Sport 250 cc (Kejurnas MRS ataupun Yamaha Sunday Race 2023), ialah R Fadhil sukses meraih podium juara kelas Advance WR155R dalam rangkaian balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2023 di area lapangan Sabang Merah, Sanggau Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (10 Sept).

BACA (JUGA) : Rela Datang Dari Bogor, Ini Satu-Satunya Tim Balap Profesional Ikut Balap Ketahanan YEC 2023 Sanggau Kalbar, Apa Misinya ?

Petarung yang flamboyan ini dapat membuktikan yang terbaik diatas pacuan Yamaha WR155R. Trek dengan panjang sekira 8 km ditaklukkannya. Terdepan diantara 22 starter.

koizumi

“Jadi saya hanya fokus dalam race. Kemarin Sabtu setelah latihan, kita evaluasi dan memaksimalkan set-up motor. Hari Minggu ini di trek, saya bisa optimal. Semua handycap saya hajar saja. Semoga seri ketiga juga dapat menjadi yang terbaik, “tukas R Fadhil yang menyebut angka silinder WR155R nya masih standar pabrik dengan knalpot RRS yang didesain khusus sesuai kebutuhan mesin.

BACA (JUGA) : Pembalap MotoPrix 2023 Kalimantan Ikut Balap Ketahanan YEC 2023 Sanggau Kalbar, Hasilnya ?

“Ini motor yang dipakai R Fadhil, bekas motor saat PON cabang grasstrack bulan kemarin, Om, “timpal Rey Ratukore selaku komandan tim yang mengusung nama Yamaha Mekar Motor Cargloss RSS (Rey Speed Shop). Ini satu-satunya tim balap profesional yang konsisten mengikuti YEC 2023, termasuk saat seri pertama di Sleman Yogyakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like