Wow..! Raul Fernandez Jadi Target Utama Tim Petronas Yamaha SRT

BeritaBalap.com-Ternyata Tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team) membidik potensi muda yang juga rookie Moto2, Raul Fernandez. Ini pembalap tim Red Bull KTM Ajo yang masih berusia 20 tahun. Namun memang kesulitan yang pasti dihadapi adalah KTM.

Raul Fernandez punya hubungan harmonis dengan KTM dna pernah mengungkapkan bahwa masa depannya tergantung dari KTM. Pernah ditegaskannya bahwa apapun keputusan KTM, misal tetap di Moto2 atau naik ke level MotoGP, doi ngikut saja.

BACA (JUGA) : MotoGP Catalunya : Quartararo Harusnya Dapat Bendera Hitam Saat Wearpacknya Terbuka

koizumi

“Pilihan pertama adalah Raul Fernandez”, ungkap anggota tim Petronas Yamaha yang tidak mau disebutkan namanya. Namun, pada saat yang sama, ia juga mengatakan bahwa “sedang berada di ambang ‘Mission Impossible‘ untuk memisahkan Fernandez dari KTM.

Infonya, Razlan Razali selaku Bos Tim Petronas Yamaha melakukan pertemuan dan pembicaraan dengan Raul Fernandez. Tetapi belum jelas bagaimana hasilnya. Mungkin masih prematur karena Raul Fernandez ingin fokus dahulu dalam balap Moto2 dimana ia ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara Moto2.

BACA (JUGA) : Hasil Race MotoGP Catalunya : KTM Pecah Telur, Miguel Oliveira Jawara, Marquez Dan Rossi Crash

Secara logika, tim asal Malaysia ini berupaya mencari celah ketika Raul Fernandez ingin balap MotoGP tetapi tidak diakomodir. Ini pernah terjadi pada Jorge Martin yang sebetulnya talenta binaan KTM namun kemudian pindah ke tim Pramac Racing yang notabene adalah tim satelit Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like