Jos, Event MCR Seri 4 Malang Sukses Dihadiri Pembalap Luar Jatim Juga

BeritaBalap.com – Dari 4 lokasi yang diselenggarakan Matapanah Cup Race (MCR) musim ini, seri 4 Malang termasuk salah satu event sukses menurut penulis. Bagaimana tidak, event garapan Matapanah tersebut tembus di angka 444 starter (14-15/10).

Menghadirkan 29 kelas yang dipelombakan, MCR benar-benar memanjakan para tim maupun pembalap yang hadir langsung di sirkuit non permanen GOR Kanjuruhan, Malang minggu kemarin.

“Alhamdulillah event berjalan lancar dan sukses, terdaftar sebanyak 444 starter di hari sabtu dan minggu, tidak hanya pembalap Jatim saja tapi pembalap luar Jatim juga hadir di seri 4 minggu kemarin,” ungkap Rudi Ceklek Penyelenggara yang membawa nama bendera Matapanah.

koizumi

BACA (JUGA) : Bikin Beda, MCR Seri 4 bakal Ada Doorprize Spring Bed Untuk Penonton

Peserta Bebek 2-tak Membludak

Suksesnya acara tersebut tidak lepas dari peran Rudi yang selalu merangkul tim serta pembalap Jatim maupun luar Jatim, dengan harapan dirinya bisa menjadi salah satu penyelenggara yang mau mendengarkan aspirasi tim dan pembalap.

“Kami sendiri selalu bertukar pendapat dengan tim serta pembalap, dengan begitu event yang diharapkan mereka bisa terselenggara dengan sukses dan lancar. Ditambah lagi masuknya sponsor yang ikut berperan serta untuk sukseskan event MCR tahun ini,” imbuh pria murah senyum ini.

Hebatnya lagi, tradisi gebyar hadiah di gelaran MCR masih terus berlanjut hingga seri 4 minggu kemarin. Tercatat beberapa hadiah tambahan macam the best paddock the best mekanik hingga bonus untuk juara 1 lengkap tersaji dengan apik dan rapi.

BACA (JUGA) : Jelang MCR Round 4 Malang, Bakalan Banyak Hadiah Untuk Peserta

Berhasil Sedot Tim Dan Pembalap Luar Jatim

“Hitung-hitung untuk mengapresiasi pembalap serta tim yang hadir, beruntung juga banyak sponsor yang turun membantu suksesnya gelaran seri 4 kemarin,” imbuhnya lagi.

Rencananya, final MCR tahun ini bakal digelar sekitar bulan Desember mendatang dengan tampilan yang tidak kalah menarik dari seri seri sebelumnya.

“Perkiraan sih sekitar 9-10 Desember mendatang, dan bakal dipersiapkan segala sesuatunya supaya bisa tampil lebih menarik di penutup tahun 2023. Tidak hanya itu, kami masih berharap bisa mengumpulkan komunitas motor untuk hadir di grand final mendatang,” imbuhnya.

Untuk lokasinya masih belum diputuskan bakal digelar di kota mana grand final musim ini, alternatifnya antara Kediri dan Surabaya tuh.

 

 

Facebook Comments

You May Also Like