Marc Marquez Habis Latihan Gowes MTB Bareng Adiknya ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2019 Marc Marquez (Repsol Honda) pamer fotonya bersama adiknya Alex Marquez dimana mereka ada disamping Mountain Bike (MTB) atau sepeda gunung (MTB). Itu ada di media sosial twitter pribadinya.

Menjadi hal menarik dibahas, sehubungan pertanyaan apakah memang mereka habis latihan MTB ? Apakah MM93 sudah kuat karena selama ini dalam proses penyembuhan atas cedera lengan kanannya ?

BACA (JUGA) : Stefan Bradl Pastikan Ikut Tes Qatar Dan Seri 1-2, Pastikan MM93 Absen

koizumi

Ternyata, jawabannya “tidak” saudara-saudara. Itu hanya foto sehubungan promosi dari produk MTB yang bernama Mondraker Tipe F-Podium. Jadi Marc Marquez dan adiknya Alex Marquez yang menjadi bintang iklannya.

Ini sasis MTB Mondraker F-Podium yang dipromosikan Marc Marquez dan adiknya Alex Marquez

Sehubungan kondisi MM93 sendiri diprediksi belum mampu untuk gowes di pegunungan dengan medan yang berat. Beberapa waktu lalu memang doi sempat memposting foto diatas sepeda, tetapi itu konteksnya cycling indoor atau sepeda statis alias tidak melaju.

Faktanya juga, terlihat pembalap usia 28 tahun tersebut masih dengan pelindung karbon pada tangannya. Banyak yang memprediksi belum dapat mengikuti test ataupun seri balapan MotoGP 2021 di Loasil, Qatar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like