Wow ! Rey Ratukore Sewakan Motor Balap, Ini Info Harga, Spek dan Kontaknya


BeritaBalap.com- Balapan “Bebek Super” ditanah air semakin maju dengan hadirnya macam-macam teknologi terbaru untuk mencari power maksimal agar tangguh di lintasan balap.

Nah, untuk memberikan kemudahan para pembalap daerah yang ingin mengikuti balapan di Sentul, Bogor, Rey Ratukore punya program khusus. Apa itu ?

Ialah program yang dihadirkan oleh pembalap asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini berupa rental atau penyewaan motor balap buat tim atau pembalap dari daerah mana saja yang ingin mencoba atmosfer event balap di Sentul, atau bisa dibilang ingin merasakan balap salah satu sirkuit yang sering dipakai untuk balap di “Region Neraka”.


“Program ini hanya ingin memudahkan dan memajukan temen-teman yang hobi balap tapi tidak punya motornya atau pembalap dari luar daerah yang ingin balap di Sentul tidak usah repot-bawa motor lagi,” ujar Rey Ratukore.

Nah, pada rental motor balap Rey ini tersedia motor balap dengan berbagai spesifikasi, mulai dari motor MX-King dengan spek MP1, MP3, dan MP5 dengan power 27 HP, lalu juga Jupiter Z1 dengan spek MP2.

Selain itu, beragam part racing yang menempel di motor balap rental Rey ini juga part-part yang berkualitas, jadi pasti nyaman dan bisa makin gaspol untuk meraih podium juara.

Tinggal pilih sesuai kebutuhan. Ada MX-King dengan spek MP1, MP3, dan MP5 dengan power 27 HP, lalu juga Jupiter Z1 dengan spek MP2, lengkap pokoknya

“Kita sewakan per-event sekitar Rp.10-15 juta, itu sudah include pendaftaran, ban, bahan bakar, kru 2 orang, dua kali free latihan sebelum race dan sparepart ditanggung kalau ada kerusakan, jadi ready to race. Kalau tim tidak ada tenda paddock kita juga akan siapkan,” jelas pemilik Rey Speed Shop ini (RSS).

Nah, mantap nih, pembalap tinggal bawa wearpack dan helm saja kalau mau balap. Jadi buat yang tertarik bisa hubungi nomor 0821-2392-5212 atau datang langsung ke Rey Speed Shop yang beralamat di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88a, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like