Wow ! Rey Ratukore Ungkap 3 Mekanik Timnya Yamaha RRS di Musim Balap 2023, Siapa ?

BeritaBalap.com-Rey Ratukore selaku pemilik tim Yamaha RRS mengatakan bahwa musim balap 2023 ini, manajemen tim memutuskan untuk menggunakan jasa 3 mekanik. Maksudnya dalam konteks balap bebek seperti Kejurnas OnePrix 2023 ataupun balap motorsport seperti Kejurnas Motorsport, juga event Yamaha Sunday Race 2023 dan balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2023.

BACA (JUGA) : Fakta Dibalik Kenapa IRC Tire Konsisten Support Timnya Rey Ratukore (Yamaha RRS)

Lebih lanjut dipahami, untuk balap bebek, maka tim yang bermarkas di Cibinong Bogor tersebut akan dikawal mekanik senior Hawadis dari bengkel HDS Racing yang bermarkas di Tanjung Priok Jakarta Utara.

koizumi

Termasuk dukungan tuner muda potensial Konar yang memang sudah eksis sebelumnya di tim dengan manajer Pak Haji Ludi Latief. Kolaborasi dan konsolidasi mereka didesain untuk saling melengkapi dan menguatkan. Silahkan mengendepankan idealisme dalam set-up motor, dan fakta di sirkuit yang akan menjawabnya.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Sudah Pastikan Mendapat Rider Baru Pengganti Aditya Fauzi, Siapa ?

Pada bagian lain, untuk kompetisi motor sport, pasukan Yamaha RRS dengan dukungan seeded Robby Sakera adalah mekanik Kivan Venta yang selama ini menjadi mekanik Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang selama ini konsen du balapan Asia Road Racing Championship (ARRC).

“Untuk balap bebek di Kejurnas OnePrix 2023, mekaniknya Om Hawadis sama Konar, Om. Kemudian untuk balap motor sport R25 kita bersama mekanik YRI Kivan Venta, “ucap Rey Ratukore yang juga pemilik speed shop RRS (Rey Racing Speed). BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like