Wow ! Rey Speed Shop (RSS) Bore-up Mesin Yamaha WR 155R Jadi 200 cc, Biaya ?


BeritaBalap.com-Kabar spesial bagi pemilik Yamaha WR 155R yang kurang puas dengan perfoma standar pabrik. Ini ada solusi penting, menarik dan pastinya cerdas. Disebut spesial karena solusinya dari bengkel Rey Speed Shop (RSS) yang memang ahlinya.

Maksudnya, ahli meriset dan ahli pula menjajal hingga mendapatkan perfoma terbaik. Maklum saja, disini banyak mekanik-mekanik terbaik seperti Leon Chandra, Ivan, Ferry GMG dan lain-lain.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore : Yang Penting Balap OnePrix Jalan Dulu, Terserah Dimanapun Sirkuitnya !


“Jadi kita terima bore-up mesin. Mau pilih silinder berapa aja, bisa kita lakukan. Yang 200 cc juga bisa, “tukas Rey Ratukore yang juga pemilik tim balap Yamaha RRS yang bermarkas di Cibinong, Bogor.

“Untuk biaya dalam kisaran 10-16 juta tergantung dari part dan jasa set-up yang akan dipakai, “tambah Rey Ratukore yang musim 2020 ini konsen di balap Sport 250 cc. Yang pasti, di RSS akan disetting ulang sehubungan ECU pengapian agar lebih optimal sesuai kebutuhan mesin.

Oh ya, tampilan motor pada foto ini ketika dihitung dengan rumus Cylinder Volume (CV), maka motor ini sudah menyentuh angka hampir 200 cc dengan piston 63,5 mm dan strokenya 61 mm.

RSS yang siap membore-up silinder WR 155R sesuai dengan keinginan dan budget dana anda

“Yang hampir 200 cc, sempat dicoba karyawan saya yang beratnya sekitar 90 kg, dijamin tetap jos perfomanya, baik di RPM bawah ataupun atas, “timpal Rey Ratukore yang juga berkompetisi di Asia Road Race kategori AP250. Sekilas informasi saja, spesifikasi mesin dari Yamaha WR 155R yang dibekali tehnologi VVA (Variable Valve Actuation) ialah 58 x 58,7 mm (diameter x stroke).

Oh ya, bagi yang belum paham, Rey Speed Shop (RSS) yang beralamat di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat atau bisa kontak dahulu ke HP : 0821 2392 5212. BB1

Tonton VIDEO Rey Ratukore Menjelaskan Suspensi Yang Dipakai Dalam Balap Sport 250 cc Tahun ini :

Facebook Comments

You May Also Like