Pedrosa Tes Privat di Sirkuit Brno Selama 2 Hari, Hasilnya ?


BeritaBalap.com-Test-rider atau penguji KTM, Dani Pedrosa melakukan pengujian serius KTM RC16 selama 2 hari di Sirkuit Brno, Ceko. Jadi ini pengujian secara privat atau khusus ya. Pastinya KTM ataupun Aprilia sah-sah saja karena mereka punya hak konsesi yang lebih bebas dibandingkan tim lainnya (Honda, Yamaha, Ducati dan Suzuki).

BACA (JUGA) : Pedrosa Sangat Menyayangkan Kepergian Pol Espargaro Dari KTM, Ini Alasan Kuatnya…

Kembali ke bahasan awal, bahwa Pedrosa memang diklaim banyak memberikan kemajuan signifikan sehubungan perfoma KTM RC16. Bahkan sasis yang dipakai saat ini disebut sebagai pengembangan dari Dani Pedrosa yang notabene bergabung dengan KTM di tahun 2019.


Itu setelah mundur dari Repsol Honda pada akhir 2018. Termasuk saat ini fokus kepada kinerja perangkat elektronik yang berhubungan dengan ban anyar Michelin. By the way, pembalap KTM juga mengakui peran pentingnya, termasuk yang paling senior, Pol Espargaro. Begitupun hal yang sama diungkap Brad Binder, rookie MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Gantikan Pol Espargaro Di Tim Utama KTM (2021), Ini Ungkapan Miguel Oliveira

Segala yang dibawanya berarti akan ada peningkatan, ini adalah langkah maju untuk semua orang, “ucap Brad Binder. Yang pasti, Bos KTM mengaku lebih pede menatap seri perdana MotoGP di Jerez, Spanyol, Minggu depan (17-19 Juli). Kami memiliki pembalap yang kuat dan kami siap untuk menekan lawan di Jerez, “timpal Pit Beirer, Direktur Motorsport KTM. BB1

Tonton VIDEO Tentang Swingarm atau Lengan Ayun Motor MotoGP Yang Harganya Miliaran :

Facebook Comments

You May Also Like