Mayoritas Murid Ocktane MiniGP Racing School Ngegas Gelaran Jagabaya Championship 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Sebagian besar alias mayoritas murid Ocktane MiniGP Racing School ngegas gelaran Jagabaya Championship 2022 Cimahi yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat Jumat-Sabtu, 25-26 Januari mendatang.

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 Cimahi : Balap Pembuka Awal Tahun Berhadiah Total Ratusan Juta Yang Siap Manjakan Peserta

Hajat balap persembahan Jagabaya yang digawangi oleh Wahyu Asmara (Darmawangsa), Farhat Brachma (TN88) dan Icha Monica (RS Speed) ini jelas menjadi ajang pembuka event road race bagi para lelaku balap tanah air khususnya Jabar.

koizumi

Tak terkecuali bagi Arie Ocktane owner dari Ocktane MiniGP Racing School, gelaran event ini tentu saja bakal menjadi ajang tolak ukur sejauh mana anak didiknya berkembang. Maklum selama ini mereka hanya berlatih dan kebetulan pada gelaran tersebut dibuka juga kelas MiniGP.

Arie Ocktane Bersama Muridnya Siap Ngegas Jagabaya Championship 2022 Cimahi

“Sebagian besar anak-anak bakal ngegas dikelas MiniGP Jagabaya Championship 2022. Gelaran tersebut bakal kita manfaatkan sebagai tolak ukur sejauh mana para anak didik saya berkembang setelah sekian lama kita hanya berlatih dan terus berlatih,” buka Arie Ocktane.

Menariknya, Arie Ocktane tidak menargetkan suatu hal yang membenai para siswa didiknya yang rata-rata berusia 5 hingaa 11 tahun. “Juara bukan target utama, yang penting berusaha semaksimal mungkin. Karena dengan usaha yang maksimal kita bisa kejar juara itu. Jadi, Targer buat anak-anak harus tetap berusaha dan selalu fokus,” tukas Arie Ocktane.

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 Cimahi : Hadiah Dijamin Istimewa Dan Non Kuota, Ini Bukti Rinciannya…!

Ohiya, pada gelaran Jagabaya Championship 2022 Cimahi bakal membuka 3 kelas MiniGP, mulai dari MiniGP Beginner, MiniGP Rookie dan MiniGP Pro. Nah, dibawah ini daftar murid Ocktane MiniGP Racing School yang siap ngegas dievent Jagabaya Championship 2022 Cimahi. Edhot

1. Arkana Ocktane (Pro)

2. Mikaleno (Beginer & Rookie)

3. Hanindya (Beginer)

4. Kenzio (Beginer & Rookie)

5. Abyan Radinka (Beginer & Rookie)

6. Daffa (Beginner)

7. Danish (Beginer)

8. Gibran (Beginer)

9. Arjuna (Beginer)

10. Alrifal (Rookie & Pro)

11. Alif Aigi (Beginer)

12. Aryobhimo (Beginer & Rookie)

13. Jovan (Beginner)

Facebook Comments

You May Also Like