Wow…Target Awal Johann Zarco Tembus 5 Besar Bersama KTM (2019), Lanjut (2020) Podium Juara !

BeritaBalap.com-Johann Zarco (Tech 3) musim depan siap membela tim pabrikan KTM (2019-2020). Pastinya mendapat dukungan penuh bersama rekan setimnya, Pol Espargaro. Mereka menjadi ujung tombak di tahun ke-3 keikutsertaannya dalam pentas MotoGP.

“Saya berharap bahwa saya adalah pembalap yang tepat waktu hadir untuk KTM. Mendapatkan dukungan penuhnya terasa hebat. Produsen Eropa dengan rider Eropa. Jika itu berfungsi dengan baik, itu akan sempurna. Tapi saya tidak terlalu memikirkannya. Sementara itu, saya juga punya pengalaman di kelas ini. Jika anda tidak terlalu khawatir, maka anda akan melihat banyak hal lebih jelas, “tutur Johann Zarco yang saat ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara MotoGP 2018.

Baca (juga) : Johann Zarco Curhat Prestasinya Merosot & Soal Yamaha Belum Juga Podium Juara

koizumi

Sebelumnya lagi (MotoGP 2017), Zarco yang juga juara dunia Moto2 (2015-2016) meraih rookie alias pendatang baru terbaik. Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis sehubungan dengan target Johann Zarco di MotoGP 2019 dan seterusnya.

“Itu sangat sulit untuk dinilai. Saya harap saya punya jawaban setelah tes pertama pada bulan November. Saya suka suara mesin KTM. Dia terdengar agak mirip Honda. Mesin ini tentu sangat berbeda dari Yamaha. Dari luar, gaya mengemudi pembalap KTM terlihat agresif, tetapi tidak harus seperti itu, saya harus mengubah gaya mengemudi saya dengan aman, “terang Johann Zarco.

“Mungkin posisi 5 besar akan menjadi langkah besar. Tapi setelah itu kita bisa memikirkan podium juara. KTM cukup lama tidak masuk kelas MotoGP, “tambah Johann Zarco. Sekilas informasi saja, saat ini duet KTM yaitu Pol Espargaro dan Bradley Smith masing=masing di deretan ke-14 dan ke-19 dalam klasemen MotoGP. So, posisi 5 besar di tahun pertama Zarco dipastikan berlaku spesial. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like