Wow ! Tim ART Jogja Tambah Lagi Formasi Rider MP4, Siapa ?

BeritaBalap.com-Hasil ngobrol ngalor-ngidul dengan Manajer Tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Rudy Hadinata malam ini (3 Juni), ada yang menarik.

Bahkan diluar prediksi. Tidak dikira muncul informasi baru. Apa itu ? Tarik nafas dulu ya. Bahwa pasukan ART Jogja yang pastinya diback-up mekanik Mlethiz MBKW2 siap menambah formasi pembalap MP4. Jadi buat kelas ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah yang resmi dikejurnaskan mulai 2021 ini.

BACA (JUGA) : Para Pembalap ART Jogja Asal Luar Jawa Stand By Di Jogja Hingga OnePrix Sentul

koizumi

Sebetulnya Rudy Hadinata, akrab disapa Rudy Batman alias Bos Rudi tidak menyebutkan namanya. Tetapi kemudian penulis menebak asal rider tersebut dan dijawab dengan tahu aja, Mas. Ya itu logika akal sehat penulis melihat potensi MP4 yang menonjol saat ini dan pastinya menjadi incaran tim ART Jogja.

Kata kuncinya berasal dari Jawa Tengah ya, sengaja tidak disebutkan detail daerahnya, itu saja karena belum diperbolehkan pemberitaan. Sabar dulu kata Bos Rudi. Ada momennya.

“Ya, Mas kita tambah pembalap MP4. Tapi nanti ya Mas pemberitaannya, “tukas Bos Rudi yang saat ini berita ini ditulis masih ada di Jogja untuk konsolidasi tim dengan langkah riset motor dan latihan pembalap.

Mengacu hal ini, maka total rider di ART Jogja adalah 9 pembalap. Ada 3 Seeded, kemudian 2 pemula, 3 rookie dan 1 buat MP4. So, ini kemungkinan besar tim dengan jumlah pembalap terbanyak untuk balap kelas-kelas utama dalam OnePrix 2021.BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like