Yamaha Akai Jaya Siap Ramaikan YCR 2019 Boyolali, Siapa Pembalapnya ?

BeritaBalap.com-Pagelaran seri pertama Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) yang akan dipentaskan di Boyolali, Jawa Tengah pada 27-28 April nanti dipastikan semakin ketat. Tidak hanya hadir tim-tim yang berasal dari region II (Jawa). Juga pasukan unggulan dari luar Jawa siap ambil bagian. Konteks ini yang akan menjadikan YCR 2019 Boyolali makin atraktif ditonton.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Race & Hadiah Uang Di Yamaha Cup Race 2019 Boyolali (27-28 April)

Informasi aktual, bahwa tim Yamaha Akai Jaya siap bersaing di YCR 2019 Boyolali. “Kita siap main di YCR 2019 Boyolali, “ujar Yogi MBKW2 selaku mekanik dari tim yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah ini.

koizumi
Tuner Yogi MBKW2 Yogyakarta yang siap mengawal tim Yamaha Akai Jaya di YCR 2019 Boyolali

Siapa dong pembalap yang akan diajak bertarung di YCR 2019 Boyolali ? Apakah semua rider, baik seeded dan Novice ? Ternyata lebih fokus kepada seeded saja. Itupun tidak semuanya yang diajak tarung. “Untuk pembalapnya, Herman Bas dan Iksan Lala. Kita balap di kelas 150 cc Expert, “tambah Yogi MBKW2 yang pastinya diback-up penuh Andi Raja Limbunan sebagaia pemilik tim dan Keshley sebagai Manajer Tim.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Akai Jaya Nyatakan Siap Tampil OnePrix 2019, Siapa Pembalapnya ?

Sekilas informasi saja, hubungan mesra Akai Jaya dan MBKW2 Yogyakarta sudah masuk tahun ke-6. Sudah seperti keluarga. Boleh jadi, gelaran YCR 2019 Boyolali ini menjadi media pemanasan bagi petarung Yamaha Akai Jaya sebelum mereka berjibaku di gelaran One Prix 2019 yang menurut rencana akan dihelat pada 7 Juli nanti. Kan 2 petarung tersebut adalah skuad Yamaha Akai Jaya di pentas OnePrix 2019. BB1

BACA (JUGA) : Siapa Mekanik Tim Yamaha Akai Jaya Di Kejurnas IRS ? MBKW2 Jogja Atau Racetech Jakarta ?

Facebook Comments

You May Also Like