Yamaha Cup Race 2018 Lebih Seru, M Abidin : Ada Kelas Komunitas, Ada Seri Luar Jawa

Beritabalap.com-Pagelaran balap bergengsi Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) telah berakhir di Sirkuit GOR Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu kemarin (26 November). Pertanyaan menarik dan kritis, bagaimana dengan kelanjutannya Yamaha Cup Race di musim depan (2018) ? Apa yang berbeda dari 2017 ?

Konteks ini yang coba digali lebih dalam portal beritabalap.com yang paling lengkap berita balap kepada M Abidin selaku General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang juga hadir di YCR 2017 Solo yang notabene dipadati hingga 12 ribu penonton.

“Tahun depan kita tetap eksis dan sudah masuk tahun ke-29 dan ini non-stop setiap tahun kita hadirkan. Konsep penyelenggaraan tahun depan akan kembali seperti pada awalnya yaitu seri-seri akan lebih banyak. Ada tambahan sekitar 6 seri di luar Jawa. Dalam hal ini, di region Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan mungkin masing-masing dua putaran, “ujar M Abidin yang menyebut prediksi skuad AP250 (ARRC 2018) akan diisi 3 pebalap. Soal pastinya, akan diberitakan lebih lanjut ya. Sabar dulu !

koizumi

“Disamping itu, untuk kota tertentu dengan sirkuit yang memadai, maka kita akan hadirkan kelas khusus komunitas. Tentu saja, kita akan melihat dan mencermati potensi daerah tersebut sehubungan kelas yang akan dihadirkan. Intinya, Yamaha ingin memberikan edukasi sehubungan dunia balap yang safety kepada rekan-rekan komunitas, “tambah M Abidin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like