Yamaha Bahtera Racing, Tim Terbaik Motoprix 2018, Borong 3 Gelar Juara Nasional !

BeritaBalap.com-Tahun ini adalah tahunnya tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing. Apa sebab ? Karena pasukan yang bermarkas di Tulungagung, Jawa Timur ini sukses memborong 3 gelar juara nasional. Mantapnya, ini terjadi di Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) yang pastinya punya kompetisi paling ketat dan keras diantara region-region lainnya.

Wilman Hammar (tengah), juara nasional seeded MP1 dan MP2 bersama Novi Endaryono (kanan) selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing dan Erol dari pihak NHK (kiri)

Kejurnas Motoprix 2018 Jawa sendiri sudah berakhir di trek GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu kemarin (28 Oktober). Yap, Yamaha Bahtera Racing yang diback-up tuner Gendut GDT Racing ini berhasil meraih juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) lewat racer Wilman Hammar alias Willy Hammer. Duo kelas bergengsi tersebut diborong semua.

Baca (juga) : Motoprix 2018 Purwokerto : Yamaha Borong Juara Nasional Region Jawa, Skor 5-1 Atas Honda !

koizumi

Tidak hanya di level seeded, juga di strata pemula dengan menempatkan petarung potensial Wahyu Nugroho merenggut jawara nasional MP5 (150 cc). Ingat pula, Yamaha Bahtera racing juga membuktikan pembinaan pemula yang terus berlangsung karena Wahyu Nugroho ini masih berusia 13 tahun.

“Alhamdulillah, Mas. Ini perjuangan keras anak-anak dan terbukti kita konsistensi meraih juara nasional dalam setiap tahun, “tukas Novi Endaryono, SE selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing yang juga pengusaha sukses di berbagai bidang. Oke, selamat atas prestasi tim Yamaha Bahtera Racing di musim balap 2018 ini. BB1

Baca (juga) : Gendut GDT Racing Mekanik “Bebek” Terbaik, Bukti Prestasi 2018, Tetap Istiqomah !

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like