Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya : Ada Wahyu Widodo di Tim Yamaha Oryza, Ini Penjelasan Manajer Tim

BeritaBalap.com-Pasukan Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT tambah amunisi. Senjata makin lengkap dan makin berbahaya. Yap, tim yang berasal dari Ternate, Maluku Utara namun bermarkas di Solo, Jawa Tengah ini memperkuat skuadnya dengan merekrut petarung senior asal Jawa Barat, yaitu Wahyu Widodo.

Wahyu Widodo memulai pertarungan pertamanya dalam Yamaha Cup Race 2018 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat akhir pekan ini (14-15 Juli). Dalam hal ini, siap berkompetisi di kelas seeded MP1 (150 cc). Pastinya dengan pacuan MX King yang pastinya diback-up langsung tuner Bima Aditya.

“Jadi sesuai arahan Bos Ghifar untuk memperkuat seeded, maka kita menjajal dahulu Wahyu Widodo di Yamaha Cup Race Tasik ini, Om, “terang Haikal selaku manajer tim. Bagi yang belum paham, owner-team yang sedang meroket dengan banyak prestasi ini ialah M Ghifar. Doi sohibnya Haikal. Mereka sudah seperti keluarga.

koizumi
Pasukan Yamaha Oryza : M Ghifar, pemilik tim (tengah), Gupita Kresna (kanan), Haikal sebagai manajer tim (kedua dari kanan) bersama dengan pelaku senior balap asal Ternate, Hasan Tandina (kiri) dan Bos TIKI (kedua dari kiri)

“Hasil Yamaha Cup Race 2018 ini akan menjadi bahan evaluasi kita, “tambah Haikal yang menyebut bahwa MX Kingnya Wahyu Widodo adalah motor yang baru digarap. Bukan milik Gupita Kresna yang pernah menjajal ikutan dalam putaran awal Motoprix 2018 Purwokerto, Jawa Tengah.

Tentu saja, Wahyu Widodo siap memback-up Syamsul Arifin. Nama Syamsul Arifin menjadi salah satu unggulan di Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya karena prestasi signifikannya di Motoprix 2018 region 2 (Jawa). Konsisten meraih podium, termasuk jawara saat Motoprix 2018 Jogja beberapa waktu lalu. Tentu saja, target mereka ialah mendapat tiket Grand Final Yamaha Cup race 2018 yang akan dihelat di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. BB1   

 

 

Facebook Comments

You May Also Like