Tes MotoGP Sepang (Hari 2) : Walau Satu-Satunya Catat 1 Menit 58 Detik, Vinales Belum Puas Soal Rem

BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang melahap 67 lap dalam tes hari ke-2 MotoGP di Sepang Malaysia menjadi satu-satunya pebalap yang mengukir waktu di kisaran 1 menit 58 detik. Yang lain 1 menit 59 detik hingga 2 menit.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Sepang (Hari Ke-2 Selesai) : Yamaha M1 Vinales Tercepat, Sendirian Ukir 1 Menit 58 Detik

“Sejujurnya saya tidak berharap itu, karena pada putaran sebelumnya saya mengalami kesulitan pada ban yang cukup baru untuk menciptakan waktu yang baik. Rupanya motor kami bekerja dengan sangat baik. Kami  melakukan pekerjaan yang sangat baik dan meningkat. Kami mencoba hal-hal yang benar dan itulah sebabnya saya sangat puas dengan hari ini, “ujar Vinales.

koizumi

Lebih lanjut, selain banyak hal yang sudah dapat dipecahkan, Vinales mengakui adanya problem pada rem yang belum terpecahkan sepenuhnya. Dalam hal ini, ia akan fokus untuk meningkatkan perasaannya pada kinerja pengereman.

“Rem sudah semakin baik, tetapi masalahnya belum terpecahkan. Kami bekerja keras untuk menyelesaikan semua masalah. Saya sudah merasa lebih nyaman dengan tes pertama saya di motor ini daripada satu tahun lalu, “tutur Vinales yang berusia 24 tahun.

“Kami harus realistis dan berusaha membuat kemajuan setiap hari karena kompetisinya juga tidak diam. Kami tentu dapat melakukan peningkatan yang lebih baik. Mari kita lihat lebih lanjut. Saya pikir kita berada di jalur yang benar, “tukas Vinales. BB1

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Sepang (Hari 2) : Fokus Ban Bekas, Rossi Puas Posisi 6, Bangga Hasil Vinales

Facebook Comments

You May Also Like