YM Racing dan Mandira Jaya Persembahkan Juara Umum untuk Lotop Racing Team di SCP 2024 Bangkinang

BeritaBalap.com- Kolaborasi istimewa anatra YM Racing dan Mandira Jaya berhasil mempersembahkan Juara Umum (JU) untuk Lotop Racing Team di ajang Sumatera Cup Prix (SCP) 2024 yang telah sukses dipentasakan di lintasan Sport Center Bangkinang, Kampar, Riau (8-9/6) lalu.

Robby Rizaldy, pembalap andalan Lotop Racing Team, tampil luar biasa dengan raihan total 41 poin. Pembalap asal Purwakarta, jabar ini berhasil menempati posisi pertama di kelas Matic 130TU Open dan posisi ke-3 di kelas Matic 130cc Std Open.

Kolaborasi YM Racing dan Mandira Jaya persembahkan JU Matic untuk Lotop Racing Team

Dengan hasil ini, Robby keluar sebagai JU Matic Open dan berhak membawa pulang satu unit skuter elektrik persembahan IR. H. S.F Hariyanto, MT selaku Pj Gubernur Riau yang nampak begitu antusias memberi dukungan pada seri pembuka SCP 2024.

koizumi

BACA JUGA : YM Racing & Mandira Jaya Siap Kawal Lotop Racing Pertahankan Juara Umum SCP 2024

Selain itu, Anggi Gianturi, rider lainnya andalan Lotop Racing ini juga menorehkan prestasi cemerlang dengan meraih posisi ke-2 di kelas Matic 130 Standar Open. Tak mau kalah, Al Farezy turut menyumbang podium ke-3 (Matic 131cc Pemula Lokal Riau) dan podium ke-4 Matic 116cc Pemula Lokal Riau).

Yodi Rustandi (Owner YM Racing) bersama Rifki Rahadian (Punggawa Mandira Jaya) dan Tejakk Asta selaku Manajer Lotop Racing Team

Egi Arista, salah satu lady racer Lotop Racing Team juga tampil gemilang meski hanya meraih posisi ke-6 di kelas Matic 116cc Pemula Terbuka. Penampilan Egi tetap mendapat apresiasi karena dirinya bersaing ketat melawan 15 joki cowok.

BACA JUGA : Hasil Juara SCP 2024 Bangkinang Seri 1

Keberhasilan ini pastinya tidak lepas dari tangan dingin dua mekanik handal, Rifki Rahardian dari Mandira Jaya yang ahli dalam mesin dan Yodi Rustandi dari YM Racing yang merupakan maestro peracik CVT. Keduanya berhasil memberikan performa terbaik untuk motor-motor yang digunakan oleh para rider Lotop Racing Team.

Robby Rizaldi, peraih JU Matic bareng Egi Arista, mereka akan melangsungkan pernikahan pada 7 Juli 2024

“JU Matic yang kita raih di putaran perdana SCP 2024 ini mudah-mudahan menjadi kado spesial untuk pernikahan Robby dan Egi pada pada 7 Juli 2024 mendatang,” bilang Yodi Rustandi yang didampingi Rifki Rahadian dan Tejakk Asta selaku Manajer Lotop Racing Team.

Prestasi Lotop Racing Team ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan kolaborasi yang solid antara YM Racing dan Mandira Jaya. Mereka berharap dapat terus mempertahankan performa ini di seri-seri selanjutnya dan membawa lebih banyak prestasi bagi tim. Mantap ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like