YSS Suspension Hadirkan All New Gold Series, Tampilan NMax, PCX dan Aerox Makin Sporty

BeritaBalap.com-Kabar gembira dan spesial buat anda pengguna Yamaha NMax 155, Honda PCX 150 dan Yamaha Aerox 155 yang makin menjamur di berbagai wilayah Indonesia. Bahwa YSS Suspension yang sudah terbukti kehandalannya menghadirkan produk terbaru All New Gold Series.

Tampilannya lebih elegan dan pastinya mendongkrak langsung perfoma motor anda. Makin sporty. Makin sedap dipandang mata. Pastinya, bicara unsur kenyamanan dipastikan jauh lebih baik dari kondisi standar pabrik. Oh ya, untuk PCX direkomendasikan tipe G Plus yang notabene diameter spring sudah diukur hingga tidak menganggu filter box.

koizumi

YSS All New Gold Series hadir dengan karakter warna emas yang mencolok (Dazzling Gold) dengan kombinasi kelir Classic Matte Black pada per dan Gas Shock Absorber bertehnologi tinggi yang memberikan dampak yang sempurna, stabilitas terbaik dan handling yang lebih baik.

Ingat, kekerasan atau kelembutan spring dari YSS All New Gold Series dapat disesuaikan dengan keinginan rider (Threaded Spring Preload), juga panjang sok yang fleksibel sesuai kebutuhan (length adjuster).

Sokbreker ini dapat digunakan untuk pengguna harian (daily-used) ataupun yang demen touring. Catatan penting, bahwa selain tersedia untuk NMax, PCX dan Aerox, juga untuk X-Max 250 dan jenis motor lainnya (twin suspension) dengan pilihan ukuran 280 mm, 340 mm dan 320 mm (Heavy Duty).

Adapun banderol harganya di kisaran Rp. 3.950.000 untuk NMax ataupun PCX dan Aerox (HET). Sekali lagi ditegaskan, sokbreker YSS dijamin langsung mendongkrak perfoma motor anda, baik kinerja suspensi ataupun tampilan secara umum. Untuk informasi pembelian dapat kontak HP : 0813 1970 2000 atau bisa juga membelinya secara online dengan mengKLIK alamat berikut ini : WWW.ONETEAMSTORE.COM. BB1

Bisa juga anda dapatkan di distributor Mitra 2000 di berbagai kota atau bisa kontak yang dibawah ini :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

 

 

Facebook Comments

You May Also Like