Yuk Pahami ! Ini 4 Kelas Balap Motocross Dalam PON XX Papua 2021

BeritaBalap.com-Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua akan dilangsungkan tanggal 2-15 Oktober nanti. Tidak lama lagi ya. Salah satu cabang olahraga (cabor) yang menarik adalah balap motocross. Selain juga road race.

Namun kali ini BeritaBalap khusus membahas yang motokros. Mungkin banyak yang belum tahu sehubungan kelas-kelas apa saja yang dilombakan ? Juga motor apa saja yang dipakai dan disiapkan oleh PB PON lewat koordinasi dengan IMI ?

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra : Sudah Disiapkan 110 Unit MX King Buat Cabor Balap Motor PON XX Papua

koizumi

Jadi akan tersaji 4 kelas dalam motokros di PON Papua nanti. Itu kelas perorangan dan beregu yang masing-masing dibuat dalam dua kategori usia. Yaitu 13 hingga 17 tahun dan 17 tahun keatas. Lebih jelasnya, ada di tabel bagian paling bawah berita ini.

Haji Eddy Saputra (kanan-polo shirt biru) sebagai Technical Delegate yang ditunjuk saat bersama Ketum PP IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet)

“Kalau motornya sudah kita siapkan. Ada KTM 125 dan KTM 250. Masing-masing kalau tidak salah jumlahnya 36-38 unit motor. Ini sedang dalam proses pengiriman dari Jakarta ke Papua, “terang Haji Eddy Saputra selaku Technical Delegate yang ditunjuk IMI untuk berkoordinasi dengan PB PON dalam pelaksanaan cabor motocross ini, juga termasik balap motor (road race). Oke, semoga semuanya berjalan lancar, amin. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like