Zarco Akui Lebih Senang Kerja Bareng Orang Italia Ketimbang Spanyol, Kenapa ya ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Johann Zarco. Bahwa pembalap Perancis ini punya kedekatan spesial dengan Orang Italia. Merasa lebih dekat dibanding dengan Orang Spanyol ataupun negara lainnya.

Apa sebab ? Karena memang masa lalunya dekat dengan Orang Italia hingga pintar juga berbahasa Italia. Saat juara dunia Moto2 (2015-2016) disebutnya memang berada di tim Aki Ajo yang berasal dari Finlandia, tetapi mekaniknya semua dari Italia.

“Ketika saya berbicara bahasa Italia, saya dapat menjadi juara dunia 2 kali. Itu adalah tim Finlandia, tetapi teknisinya orang Italia dan kami berbicara bahasa Italia, “terang Zarco yang musim depan bergabung dengan tim Avintia Ducati yang juga menggunakan pacuan asal Italia. Walaupun pemiliknya dari Spanyol.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Dia Pacarnya Johann Zarco, Ternyata….

Termasuk saat balapan sebagai pengganti Takaaki Nakagami, Zarco juga merasa dekat dengan pemilik tim LCR Honda yang juga Orang Italia, Lucio Cecchinello.

“Yang saya sukai saat bekerja dengan Cecchinello adalah perasaan Italia. Itu adalah bahasa yang saya sukai, “tukas Zarco yang musim depan akan menggunakan pacuan GP19, bukan yang terbaru (GP20).

BACA (JUGA) : Zarco Incar Kursi Factory Ducati, Kapan ?

“Mereka memiliki gairah yang berbeda. Mungkin ini juga berlaku untuk bahasa Spanyol, tapi aku tidak bisa berbahasa Spanyol dengan cukup baik untuk bisa mengatakannya dengan tepat, “tambah Zarco. BB1

Facebook Comments

You May Also Like