100 Persen Fix…! Rafid Topan Bergabung di Tim Putra Anugrah, Balap IRS Dan OnePrix

BeritaBalap.com-Informasi aktual pada Rabu sore ini (13 Februari), bahwa pebalap nasional Rafid Topan dipastikan bergabung di tim Putra Anugrah yang dikomandoi Fritz Yohanes. Terakhir sempat tawar-menawar dengan Honda Bethar.

Alhasil, gonjang-ganjing berbagai isu kemana Topan berlabuh untuk balap nasional, terjawab sudah. Jangan berspekulasi ya ! Sudah ketuk-palu alias 100 persen fix di tim Putra Anugrah. Patut dipahami saja, jadi tim Putra Anugrah ini adalah privateer ya alias non pabrikan.

Namun mereka tidak kalah soal anggaran dana dibanding tim pabrikan. “Kontraknya Rafid Topan dengan kita bermain di balap OnePrix dan IRS 2019, “tukas Fritz Yohanes selaku pemilik tim yang notabene adalah kontraktor alat-alat berat. Mas Fritz, sapaan akrabnya memberikan bukti tanda tangan surat kontrak Rafid Topan musim 2019.

koizumi

BACA (JUGA) : Apakah Nilai Kontrak Rafid Topan Di Tim Putra Anugrah “Setinggi-Langit” ?

Bagaimana dengan pacuan yang akan dipakai Topan yang selama ini identik dengan Yamaha TJM ? “Kita akan pakai motor Honda GRT150 untuk OnePrix dan CBR250 RR untuk Kejurnas Sport 250 cc (IRS). Tapi ingat, kita privateer ya. Bukan pabrikan, “tambah Fritz Yohanes yang memang pemain lawas di dunia balap nasional.

Infonya, pasukan Putra Anugrah akan berkolaborasi dengan mekanik Leon Chandra dari bengkel Ractech Jakarta sehubungan penggarapan dan riset motor. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like