Bos Ducati Sebut Mereka Dapat Siapkan 6 Mesin Pabrikan, Sinyal Tim VR46 Gabung ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati, Gigi Dall’Igna menegaskan bahwa mereka bisa saja menyiapkan 6 mesin pabrikan untuk MotoGP 2022. Maksudnya, menyediakan mesin terbaru GP22.

Itu untuk tim utama (Ducati) ataupun 2 pasukan satelit. Satunya tim Pramac Racing dan satunya lagi belum jelas. Belum jelas karena masih berproses antara timnya VR46 yang notabene mendapat support penuh raksasa migas, Aramco dan Gresini Racing.

BACA (JUGA) : 2 Keputusan Penting Di Mugello, Tim VR46 Ke Yamaha/Ducati ? Dovizioso Gabung Aprilia ?

koizumi

Menuru Dall”Igna, semua tergantung pada penentuan keputusan yang tepat ataupun duit yang cukup. Kalau tidak ada kangtauw dijamin sulit. Jika bicara anggaran, maka tim Aramco Racing VR46 berpotensi besar bergabung Ducati karena dukungan finansial yang kuat.

“Itu hanya tergantung pada pengambilan keputusan yang tepat waktu dan pengaturan anggaran yang memadai. Ducati memiliki kapasitas untuk mengirimkan 6 mesin pabrikan, “ujar Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse dalam wawancara dengan media ‘Gazzetta dello Sport’.

BACA (JUGA) : 4 Seri 4 Poin Saja ! Ini 2 Penyebab Terpuruknya Prestasi Valentino Rossi

Diprediksi kuat, tim VR46 akan mengumumkan siapa yang dipilih sehubungan merek motor yang dipakai pada MotoGP Mugello nanti (28-30 Mei). Selain Ducati, juga dikabarkan bernegosiasi dengan Yamaha yang saat ini bermitra dengan tim Petronas SRT (Sepang Racing Team). BB1

Facebook Comments

You May Also Like