Quartararo Kalah Motor di Misano, Catatan Waktu Sudah Konstan Tapi Tidak Bisa Kejar Ducati

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) harus puas finish ke-5 saja di MotoGP Misano Italia, Minggu (4 September). Sudah berupaya keras untuk mengejar duet Ducati Bagnaia ‘Pecco’ dan Bastianini yang ada di depan tetapi tidak bisa.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Marah ! Tidak Suka Aksi Bastianini Atas Pecco Di Lap Akhir

Bahkan untuk mengovertake Luca Marini (Mooney VR A46 Racing Team) dalam perebutan posisi ke-4 tidak mampu. Juara dunia MotoGP 2021 mengakui keunggulan pacuan Ducati. Kecepatannya sudah diupayakan dan ngotot untuk selalu konstan tetapi tidak bisa melibas Ducati.

koizumi

Bahkan upayanya dapat menaklukkan Aleix Espargar0 (Aprilia Racing) karena sebuah kesalahan. Oh ya, karena begitu ngototnya Quartararo hingga mendapat peringatan hukuman long lap penalty karena melalui jalur hijau. Untungnya masih dalam konteks peringatan.

BACA (JUGA) : Resiko Crash Saat Duel Dengan Bastianini, Apa Komentar Pecco ?

“Saya tidak bisa menyalip, saya dekat dengan Marini tetapi saya tidak bisa mencoba untuk menyerang. Saya melewati Aleix tetapi hanya karena dia melakukan kesalahan”.

“Saya melakukan balapan yang baik, kecepatannya konstan tetapi itu tidak cukup. Kecepatan saya mirip dengan latihan dan sebenarnya sangat mirip dengan Ducati dan saya tidak memiliki terlalu banyak masalah di trek, tetapi saya tidak memiliki kecepatan dan ini membuat upaya apapun untuk naik menjadi tidak mungkin, “terang Quartararo yang saat ini berjarak 30 poin dengan Bagnaia ‘Pecco’.

Seri ke-15 MotoGP akan kembali dihelat dalam 2 minggu kedepan di Aragon Spanyo. Quartararo memperingatkan para teknisi Yamaha, bahwa bisa saja mereka kembali tidak optimal di Aragon. Musim 2021 lalu, Pecco yang menang disina. Quartararo hanya ke-8 saja. Namun FQ20 berharap ada kejutan dalam seri MotoGP yang sebelumnya tidak menjalani race karena Covid-19. Terlebih di sirkuit-sirkuit yang ada di Benua Asia.

“Di Aragon kita bisa menderita, sementara nanti kita akan balapan di trek yang sudah lama kita tidak menjalani balapan. Kami berharap memiliki beberapa kejutan dari salah satu sirkuit ini. Juga karena Ducati kuat dan berkembang, hari ini Pecco bagus dan Bastianini telah berkembang pesat, “tambah Quartararo. BB1

Hasil MotoGP Misano :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like