Wow..! Oryza Comeback Balap, Support Bima Aditya The Strokes55

BeritaBalap.com-Kabar terbaru dan pastinya menarik dicermati bahwa Oryza Ternate siap kembali meramaikan balap nasional. Wow mantap !

Ini setelah vakum 2019. Tahun sebelumnya Oryza Ternate mensupport mekanik Bima Aditya dengan nama tim Yamaha Oryza. Pastinya di musim 2020 ini kembali mendukung mekanik from bengkel The Strokes55 tersebut.

BACA (JUGA) : Bima Aditya Pastikan Timnya Lanjut Bersama Yamaha (2020), Nilai Kontrak Naik Pula !

koizumi

“Ya Mas, tahun ini saya kembali didukung Oryza Ternate sebagai sponsor tim, “ujar Bima Aditya yang bermarkas di Solo, Jawa Tengah, juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an.

Oh ya, sekilas informasi saja, Oryza Ternate itu dikomandoi M Ghifar, akrab disapa Bos Ghifar yang juga pengusaha muda sukses asal Ternate, Maluku Utara.

BACA (JUGA) : Bima Aditya Menembus Batas, Masuk Jajaran 4 Mekanik Podium MP1 (OnePrix 2019)

Lebih lanjut dipahami, kolaborasi Oryza Ternate dan Bima Aditya ini akan bermain di semua balap nasional dan one make race. Mereka diperkuat pembalap seeded Syamsul Arifin dan Gupita Kresna, juga pemula Riky Ibrahim dan rookie M Jordan.

“Tahun ini kita balap di Kejurnas Sport IMS, OnePrix, MotoPrix, Sunday Race dan Yamaha Cup Race, “tambah Bima Aditya yang tahun kembali disupport pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). BB1

Facebook Comments

You May Also Like